Angkasa Pura Airports dan PT JAS Kerja Sama Pengelola Kargo Dan Pos di Dua Bandara

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Angkasa Pura Airports dan PT Jasa Angkasa Semesta Tbk. (PT JAS) selaku pemenang seleksi mitra usaha jasa terkait bidang kargo dan pos atau Cargo Terminal Operator (CTO) yang beroperasi di Terminal Kargo dan Pos di Bandara Juanda Surabaya dan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali di Gedung Wisti Sabha, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Selasa (1/11/2022), (dok. ap1.co.id)
Bagikan

Angkasa Pura Airports menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Jasa Angkasa Semesta Tbk. (PT JAS) selaku pemenang seleksi mitra usaha jasa terkait bidang kargo dan pos atau Cargo Terminal Operator (CTO) yang beroperasi di Terminal Kargo dan Pos di Bandara Juanda Surabaya dan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Pada acara penandatanganan yang dilaksanakan di Gedung Wisti Sabha, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Selasa (1/11/2022), Angkasa Pura Airports diwakili oleh Direktur Utama Faik Fahmi dan pihak PT JAS diwakili oleh Direktur Utama Adji Gunawan.

PKS antara kedua pihak tersebut merupakan wujud kerja sama yang ditujukan untuk mengoptimalkan bisnis kargo pada saat kondisi pandemi, transformasi teknologi, ekspertis, dan Network Cargo Business melalui Sistem Pergudangan Kargo Semi Otomatis atau Semi-Automatic System Warehouse.

“Kerja sama yang akan kami lakukan dengan PT JAS adalah bagian dari upaya untuk lebih memperkuat bisnis kargo, sekaligus untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura Airports Faik Fahmi.

Baca juga :   KAI Luncurkan KA Baru Blambangan Ekspres

Momentum kerja sama ini, dia menambahkan, merupakan bagian dari upaya mendorong peningkatan pendapatan, sekaligus dalam rangka meningkatkan pelayanan.

Faik Fahmi menyampaikan apresiasi terhadap Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Amir Yanto yang turut hadir dalam acara penandatanganan PKS tersebut.

“Proses yang kami lakukan ini tentu saja melalui proses tender yang yang fair. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Jamintel dan seluruh jajaran yang sudah berkenan mengawal proses ini dengan baik,” jelasnya.

Jadi, lanjut Faik Fahmi, Angkasa Pura Airports bisa melaksanakan proses pengadaan pemilihan partner dengan cara yang transparan dan sekaligus comply memenuhi prosedur yang ada. B

Komentar

Bagikan