ALL Accor Live Limitless Undang Tamu Rayakan Ramadan di Wonderful Indonesia

Penawaran Group perhotelan Accor untuk merayakan Ramadan melalui penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless”. (dok. accor)

Accor, grup perhotelan terkemuka di Indonesia, mengundang para tamunya untuk merayakan Ramadan di hotel dan resornya di seluruh Indonesia dengan serangkaian penawaran menarik.

Melalui penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless” yang berlangsung dari 22 Maret hingga 21 April 2023, para tamu dan anggota ALL-Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup grup, dapat memanfaatkan penawaran bersantap buka puasa eksklusif di lebih dari 120 hotel yang berpartisipasi.

Keseluruhan hotel itu ada di lebih dari 30 destinasi, termasuk Pullman, Swissôtel, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis, Grand Mercure Malang Mirama dan banyak lagi.

Sepanjang bulan suci Ramadan, para tamu dapat menikmati masakan autentik Indonesia dan internasional di hotel dan resor di seluruh negeri yang kaya budaya dan beragam ini.

Pada saat berbuka puasa, keluarga dan kerabat dapat berkumpul dan berbagi hidangan prasmanan buka puasa yang menggugah selera, dengan penawaran eksklusif Buy Four, Get Five (beli empat, dapat lima).

Penawaran itu belum semuanya, bagi para pemegang kartu CIMB Niaga Platinum ALLAccor Live Limitless akan menikmati diskon tambahan 5%, sedangkan pemegang kartu CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus akan menerima diskon sebesar 10%.

Baca juga :   Rimba Durian Cafe Jakarta Beri Diskon untuk Karyawan dan Pelajar

Selain itu, anggota ALLAccor Live Limitless akan mendapatkan keuntungan empat kali lipat ALLAccor Live Limitless poin Reward saat mereka bersantap dari hari Senin sampai Kamis.

Untuk menjadi anggota ALLAccor Live Limitless mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Penawaran luar biasa ini juga dapat digabungkan, sehingga pemegang kartu CIMB Niaga ALL-Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus akan dapat memanfaatkan penawaran Buy Four, Get Five, diskon tambahan, dan empat kali lipat poin ALLAccor Live Limitless Reward, semuanya pada waktu yang sama.

Menurut Chief Executive Officer Accor South & Southeast Asia, Japan, South Korea dan India Garth Simmons, Ramadan adalah waktu yang sangat penting dalam agenda dan dengan senang hati mengundang tamu, serta anggota loyalitas untuk merayakannya bersama dengan Ramadan Wonderful Indonesia by ALLAccor Live Limitless.

“Hotel dan resor kami di Indonesia akan menciptakan beragam santap prasmanan buka puasa yang luar biasa, sehingga saat matahari terbenam, para tamu tercinta dapat berbuka puasa bersama dan berbagi momen yang tak terlupakan,” ujarnya.

Grand Mercure Malang Mirama meluncurkan menu buka puasa dengan harga Rp266.000/pax/net, tamu dapat menikmati hidangan buka puasa kurang lebih di 200 variasi menu yang ditawarkan di Grand Mercure Malang Mirama.

Baca juga :   Cara Aston Kartika Grogol Merayakan HUT DKI Jakarta

Tidak hanya menu Indonesia, melainkan menu Mexican hingga Arabic juga akan menjadi pilihan variasi makanan yang ada, dengan di tambah hadiah satu tiket umrah gratis dari Ebad Wisata Group dan 10 keping emas dari Galeri 24 juga menjadi salah satu daya tarik untuk wajib reservasi di Grand Mercure Malang Mirama.

Selain itu, turut bekerja sama dengan salah satu UMKM, yakni Cokelat Majapahit yang ada di Mojokerto, dimana olahan coklat ini diproduksi oleh Kelompok Tani Mulyojati yang berdiri sejak tahun 2018, yang nantinya setiap bahan olahan makanan dan minuman yang mengandung cokelat, akan diproduksikan dengan cokelat Majapahit dan sudah ada display di Grand Mercure Malang Mirama #BanggaBuatanIndonesia.

Sejalan dengan semangat bulan suci Ramadan, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, AFTAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan lingkungan dan pengentasan kemiskinan, dikelola oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa yang terpercaya. B

 

 

Komentar