Accor City of ALL Sukses Dibuka

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons dan Senior Vice President Operations & Government Relations Accor Indonesia & Malaysia Adi Satria. (dok. accor)

Accor sebagai satu operator hotel internasional terbesar sukses membuka City of ALL, pameran brand yang spektakuler berlangsung berlangsung dari 15-19 Februari 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3.

Perhelatan City of ALL menghadirkan serangkaian penawaran menarik, seperti diskon kamar, voucher restoran dan buka puasa Ramadhan yang menarik, serta berbagai hiburan.

Semua penawaran yang menggembirakan itu diberikan kepada para anggota Accor Live Limitless (ALL), klien, pengunjung industri perjalanan wisata, pengunjung mal, dan siapa saja yang berencana mengadakan berbagai acara termasuk pernikahan di hotel-hotel Accor.

Pada pameran ini, setiap pengunjung juga dapat melakukan registrasi menjadi anggota ALL, program loyalitas global Accor, secara mudah dan tidak dipungut biaya.

CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons menyatakan bahwa masa depan industri pariwisata di indonesia sangat menjanjikan.

“Accor turut berperan aktif menjadi bagian dalam industri pariwisata dan hospitality di Indonesia,” katanya dalam sambutannya.

Dalam acara pembukaan City of ALL, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur mengapresiasi peran serta Accor dalam mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, serta para pelaku UMKM di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Menparekraf Sandiaga yang hadir secara virtual, mengapresiasi penyelenggaraan City of ALL dan berharap kolaborasi dengan Accor terus berjalan serta mendukung gerakan #BanggaBuatanIndonesia dan #BanggaBerwisataDiIndonesia yang diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi, sekaligus mengenalkan potensi pariwisata Indonesia.

Baca juga :   Promo Staycation 24 Jam di Hotel Harper MT Haryono Diperpanjang

Pada acara tersebut, hotel-hotel Accor di wilayah Jawa Timur juga menjalin kemitraan melalui penandatanganan kerja sama dengan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) produk hasil perkebunan coklat.

Pelaku UMKM itu diwakili oleh tujuh usaha di wilayah Jawa Timur dengan produk coklatnya, yang akan disajikan untuk para tamu hotel-hotel Accor.

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo yang hadir dan membuka pameran, menyaksikan penandatanganan tersebut, serta memberi apresiasi atas kerja sama yang dijalin.

Kementerian Pertania juga akan mendorong grup perhotelan Accor untuk terus bermitra dengan para UMKM.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah bukti bahwa Indonesia adalah negara ke-4 terbesar, kita punya 27.000 pulau dan masyarakatnya hampir 280 juta jiwa. Ini bagian dari upaya kita bersama dalam mendekatkan UMKM Pertanian pada kebutuhan global,” ungkap Mentan.

Dengan potensi besar tersebut, lanjut Mentan, tidak akan mungkin bagi pertanian Indonesia untuk dapat terus kuat dan bertumbuh tanpa upaya-upaya bersama antara pemerintah pusat, daerah, industri maupun sektor swasta.

Sementara itu, Pemprov Jawa Timur yang diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Jawa Timur Budi Raharjo menegaskan Pemprov Jawa Timur mengapresiasi Accor yang telah menggunakan dan mempromosikan produk-produk UMKM di pameran ini.

Baca juga :   Blissful Ramadhan di Whiz Hotel Pemuda Semarang

Produk dari wilayah Jawa Timur di antaranya kopi, coklat, sirup dan lainnya. Hasil produk UMKM Jawa Timur juga telah diserap dalam sajian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor, khususnya di Jawa Timur.

Menurut Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan, seiring dengan berangsur normalnya keadaan pascapandemi, maka saat ini merupakan saat yang tepat untuk kembali membangkitkan industri pariwisata dan menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia.

“Acara ini menjadi bagian dari dukungan berkelanjutan kami bagi pertumbuhan industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia. Melalui kesempatan ini, kami menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pengguna kartu kredit Cobrand CIMB Niaga ALL-Accor Live Limitless World Card dan CIMB Niaga ALL-Accor Live Limitless Platinum Card,” tuturnya.

Trisna menjelaskan, nasabah adalah #YangUtama, sehingga diharapkan rangkaian kegiatan City of ALL 2023 dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk menikmati liburan berkesan di seluruh jaringan grup Accor di Indonesia dan di seluruh dunia.

Setelah Surabaya, City of ALL akan segera hadir di Jakarta pada Maret mendatang. Untuk informasi City of ALL, silakan kunjungi www.accor-event.com. B

 

Komentar