Swiss-Belinn Airport Jakarta Sambut Tahun Baru Imlek 2024 dengan Menu Peranakan

Salah satu menu peranakan sajian Swiss-Belinn Airport Jakarta untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2024. (dok. istimewa)

Tahun Baru Imlek adalah salah satu tradisi yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia.

Tepatnya pada tahun 2024 ini merupakan tahun naga, khususnya naga kayu.

Naga melambangkan kekuatan, keluhuran, kehormatan, keberuntungan, dan kesuksesan dalam budaya tradisional Tiongkok.

Swiss-Belinn Airport Jakarta turut merayakan tahun baru imlek 2024 dengan penuh kekuatan dan harapan sepanjang tahun ini dengan mengeluarkan menu peranakan pada menu kuliner mereka, dan bagi tamu yang ingin menginap, tentu juga bisa merasakan momen dengan penuh suka cita ini.

Salah satunya dengan memanfaatkan paket menginap spesial Imlek bertajuk Prosperous Lunar New Year Staycation seharga Rp700.000.

Dengan harga spesial ini sudah termasuk menginap di kamar Superior, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan mendapatkan menu masakan peranakan pilihan antara Steamed Hainan Chicken Rice dan Hidden Chicken Kungpao untuk dua orang.

Berbagai keuntungan lainnya yang bisa didapatkan para tamu adalah lucky draw atau pohon angpao yang bisa diundi ketika hendak check in.

Khusus paket ini berlaku hingga 29 Februari 2024 untuk periode booking dan menginap.

Baca juga :   AP II Beri Diskon Layanan Premium dan Hotel di Bandara Sambut HUT RI Ke-77

Bagi yang ingin merayakan Tahun baru imlek ini dengan makan malam bersama keluarga, tim kuliner Swiss-Belinn Airport Jakarta juga akan mengeluarkan menu dengan cita rasa Peranakan yang merupakan masakan Tionghoa-Indonesia yang mempunyai ciri khas perpaduan antara masakan Tionghoa dengan masakan tradisional Indonesia.

Masakan ini biasanya mirip dengan masakan Tionghoa yang dimodifikasi bumbu-bumbu dari masakan Indonesia, dan diracik dengan bumbu khas cita rasa Indonesia yang wajib untuk dicoba, di antaranya Steamed Hainan Chicken Rice dan Hidden Chicken Kung Pao, untuk minumannya ada Cincau temptation dengan empat varian rasa, yaitu Teh Tarik Cincau, Brown Sugar Milk Cincau, Vanilla Chococino dan Herbal Lemongrass Cincau.

Baca juga :   Alena Wu Rayakan Malam Imlek Bersama Grand Mercure Malang Mirama dengan Mewah dan Meriah

Tim kuliner yang digawangi oleh Chef Dewa Putu, meracik bahan dan rempah terbaik dari Indonesia dengan mengkombinasikan dengan hidangan Tiongkok dalam ragam masakan Peranakan yang otentik.

“Fokus kami adalah mempersembahkan dengan hidangan-hidangan yang sangat cocok di lidah para tamu kami dan membuat tamu kami tetap terhubung antara masakan dan kultur yang masih terjaga lewat makanan,” kata Marshel Hendrik, General Manager Swiss-Belinn Airport, Jakarta.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para anggota Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt atau melalui official Whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi situs www.swiss-belhotel.com. sa/B

 

Komentar