Staff Party Gathering “1st Anniversary” Grand Mercure Malang Mirama Mewah dan Meriah

Pemotongan tumpeng di acara puncak "Staff Party Gathering" di Grand Ballroom, Grand Mercure Malang Mirama. (dok. grandmercuremalangmirama)
Bagikan

Grand Mercure Malang Mirama sukses menggelar puncak Staff Party pada perayaan 1st Anniversary (satu tahun anniversary) dan program Sosial dengan tiga anak asuh, setelah sebelumnya juga sukses mengadakan perhelatan Mini Exhibition.

Pada awal Oktober 2022, diselenggarakan 1st Anniversary selama kurang lebih dua minggu dalam peringatan dalam program Mini Exhibition, kemudian diadakan pagelaran puncak Staff Party Gathering di Grand Ballroom, Grand Mercure Malang Mirama.

Hadir para tamu undangan dalam acara tersebut bersama dengan owner, stakeholders hingga manajemen Hotel Accor yang ada di Jawa Timur, serta beberapa pihak terkait yang diundang.

Para tamu undangan disuguhkan dengan pembukaan video bumper perjalanan dari PT Mirama Wisata dalam proses pembangunan Grand Mercure Malang Mirama hingga sampai berdiri sekarang ini.

Kemudian, acara berlanjut dengan beberapa penampilan spektakuler dari internal Grand Mercure Malang Mirama mulai dari live band, tarian tradisional, tarian modern hingga flashmob.

Mengusung konsep The Ancient of Malang, acara ini sukses digelar dengan perayaan spektakuler dari para heartist (sebutan karyawan) dari Grand Mercure Malang Mirama.

Baca juga :   HARRIS Malang Tawarkan Sensasi Menginap dengan Camping
Tarian tradisional pada puncak acara “Staff Party Gathering 1st Anniversary”. (dok. grandmercuremalangmirama)

Konsep lokal budaya Malang Raya menjadi tema pagelaran ini, ditambah dengan dekorasi mewah dan megah yang mendukung perayaan tersebut di Grand Ballroom.

Selain itu, acara tersebut juga sebagai apresiasi kepada beberapa para heartist mulai dari penganugerahan Best Employee mulai dari beberapa kategori yang ada hingga para pioneers yang ikut serta mendukung mulai dari awal hotel ini berdiri.

Hebatnya, acara tersebut juga menjadi pemaparan program baru dari Grand Mercure Malang Mirama, yakni pemberian kepada tiga orang anak asuh yang akan mendapatkan beasiswa pendidikan hingga lulus SMA dari Grand Mercure Malang Mirama.

General Manager (GM) Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi menyatakan, pagelaran ini merupakan salah satu puncak acara dalam perayaan 1st Anniversary Grand Mercure Malang Mirama.

Baca juga :   Persiapan Event KTT G20 di Bali On The Track

“Ini merupakan program perdana yang ada di Grand Mercure Malang Mirama sebagai bentuk komitmen berbagi dengan lingkungan sekitar yang ada, sehingga diharapkan kedepannya terus berkembang dan akan tetap berkelanjutan,” katanya.

Program baru Grand Mercure Malang Mirama berupa pemberian beasiswa pendidikan kepada tiga orang anak asuh hingga lulus SMA. (dok. grandmercuremalangmirama)

Yohan Setia dan Agus Yudisudarto Setia selaku Owner dari PT Mirama Wisata meminta para heartist untuk tetap konsisten dalam segala aspek dan jangan mudah merasa puas dengan kondisi saat ini karena, karena tantangan ke depan akan semakin berat.

“Konsistensi dengan prinsip bekerja secara tuntas dan berkualitas harus menjadi pedoman kinerja para heartist,” ungkap Yohan Setia.

Agus Yudisudarto mengucapkan terima kasih dari Manajemen Grand Mercure Malang Mirama kepada pihak sponsor yang telah mendukung acara ini, yakni dari PT Tata Mulia Nusantara Indah, PT Kota Jati Furindo, PT Grab Teknologi Indonesia, Make Over Malang, BRI KC Malang Kawi, PT Majaya Surya Perkasa, dan Lancar Production. B

Komentar

Bagikan