Sambut Imlek Grand Mercure Malang Mirama Hadirkan Alena Wu

Acara perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek 2024 di Grand Mercure Malang Mirama. (dok. istimewa)

Memasuki perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek di Februari 2024 yang semakin dekat, di tahun ini menjadi shio Naga, khususnya Naga Kayu.

Lambang ini adalah sebagai simbol yang merepresentasikan kepribadian yang kreatif, inovatif hingga ide – ide yang cemerlang.

Persiapan perayaan Imlek sudah mulai di gelar di awal Januari ini salah satunya Grand Mercure Malang Mirama.

Tidak heran jika setiap tahunnya, Grand Mercure Malang Mirama menggelar perayaan imlek dengan mewah dan meriah apalagi menghadirkan bintang tamu di setiap tahunnya.

Perhelatan megah akan diselenggarakan pihak Grand Mercure Malang Mirama dalam perayaan Imlek dengan menghadirkan salah satu penyanyi kondang Mandarin, Alena Wu pada Jumat, 9 Februari 2024, langsung di Grand Ballroom Malang Mirama.

Rangkaian acara lainnya rupanya sudah dipersiapkan pihak hotel dalam menyambut imlek tahun ini mulai dari beberapa penampilan lain, seperti Barongsai Show dan Liong Dance dari Klenteng Eng An Kiong, Live Music dari Jingga Production, Dance Performances dari Athena Flame Entertainment hingga didukung oleh MC Mandarin Eric Yuwono.

Baca juga :   Swiss-Belinn Modern Cikande Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Penawaran Menarik

Tidak ketinggalan bertaburan hadiah doorprize menarik akan menjadi hal juga yang ditunggu – tunggu salah satunya menginap satu malam gratis di kamar Penthouse yang ada di lantai tertinggi di Grand Mercure Malang Mirama dengan view Kota Malang.

Menurut Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, ini merupakan tahun kedua dalam penyelenggaraan perayaan imlek, mengingat di tahun sebelumnya sukses dengan perhelatan mewah dengan terjual habis kurang lebih 40 meja.

“Pastinya tahun ini kami menyajikan kemasan acara yang berbeda di tahun sebelumnya, mulai dari Guest Star hingga penampilan – penampilan spektakuler lainnya, ditambah variasi menu yang berbeda dengan sebelumnya. Kami berharap tahun ini lebih sukses di tahun sebelumnya, dengan terjual habis di 60 meja nantinya,” ungkap Sugito Adhi.

Selain itu, dihubungi melalui manajemen dari Alena Wu, dia mengungkapkan Imlek kali ini sangat spesial sekali karena dapat merayakan di Kota Malang.

“Pastinya spesial sekali, karena bakal nyanyi di kota kelahiranku, Kota Malang,” kata Alena Wu.

Baca juga :   Aimas Hotel & Convention Centre Jadi Icon Kabupaten Sorong

Selain itu, Alena Wu sudah mempersiapkan dengan mempelajari lagu – lagu baru yang sedang trending dan mempersiapkan gaun spesial yang cocok untuk event Imlek di Grand Mercure Malang Mirama.

Dia menambahkan tetap berlatih vokal dan belajar Bahasa Mandarin, seperti yang selalu dilakukan selama ini untuk self development.

Paket Imlek yang ditawarkan cukup menarik dengan dua tipe paket, yakni Silver Dragon mulai dari Rp7.888.000/nett dan Golden Dragon mulai dari Rp9.388.000/nett, yang masing – masing untuk 10 pax dalam satu meja.

Menu – menu yang ditawarkan sangat premium mulai dari Golden Phoenix Duck, Baked Canadian Black COD Fish with Golden Cheese, Buddha Jumps Over The Wall dan masih banyak lagi yang di mana spesial di masak dari Lan Hua Chinese Restaurant Malang.

Untuk reservasi dapat menghubungi di 0341 330 0000, atau menghubungi 0821-4062-3945 (Priyo)/0822-3138-0142 (Angel)/0819-5507-459 (Asnar) dan dapat mengunjungi laman Instagram di @grandmercuremalangmirama atau @lanhuarestomalang. ts/B

 

Komentar