Rayakan Ulang Tahun ke-7, Tara Hotel Gelar 7 Rangkaian Kegiatan

Kamar Hotel Tara Yogyakarta. (dok Hotel Tara)

Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-7 pada tahun 2023, Hotel Tara Yogyakarta menggelar tujuh rangkaian kegiatan. Terkait HUT ke-7 ini, hotel tersebut mengusung tema “Faboulous Seven Reach Higher”.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini beberapa kegiatan diselenggarakan untuk mewarnai perjalanan Hotel Tara Yogyakarta selama tujuh tahun beroperasi.

Dengan semarak semangat kebersamaan, pada tanggal 13 Juli 2023 beberapa karyawan bekerja sama melaksanakan rangkaian kegiatan. Kegiatan pertama yakni CSR pembersihan tempat peribadatan yang meliputi Masjid Al-Istiqomah Karangwaru, GJKI Shalom Tegalrejo, dan Vihara Narayana Smrti Ashram yang berlokasi di Magowoharjo.

Kegiatan kedua yaitu menggelar aksi donor darah sebagai bentuk kepedulian sesama dengan target 100 kantong darah berkerja sama dengan PMI Kota Yogyakarta.

Baca juga :   ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Tawarkan Promo Stay dan F&B

Rangkaian kegiatan lainnya yakni pembersihan sampah dan sumbangan beberapa tempat sampah di kawasan Objek Wisata Pantai Goa Cemara yang berlokasi di Kabupaten Bantul yang juga diikuti masayarakat dan Dinas Pariwisata setempat.

Dilanjutkan dengan rangkaian acara lain yang meliputi pemberian santunan ke Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Customer Gathering sebagai bentuk ucapan terimakasih pada loyal customer, Family Gathering Jalan Sehat diakhiri dengan acara puncak Staff Gathering tanggal 29 Agustus 2023.

“Di usia yang ke-7 ini diharapkan Tara Hotel lebih dikenal lagi baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara,” ujar Jiman Budiharja, General Manager Hotel Tara Yogyakarta.

Hotel Tara Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Raya Magelang No. 123 Kota Yogyakarta memiliki 102 rooms, 1 ballroom kapasitas 1.000 pax, 6 ruang meeting dengan fasilitas lengkap standar bintang 4. Hotel ini juga memiliki dua restoran, yaitu Sitara Restaurant yang menyajikan menu Indonesian, Chinese, dan Western, serta Delhi Belly Resto yang menyajikan beraneka macam menu vegan.

Baca juga :   Hotel Luminor Hotel Hadir di Palembang

“Dibutuhkan waktu 10 menit dari Stasiun Tugu dan 75 menit dari Yogyakarta International Airport jika Anda ingin stay di hotel ini,” kata Jiman Budiharja. (sa/B)

Komentar