Poltekbang Surabaya Luluskan 288 Taruna/Taruni pada Sidang Senat Terbuka Yudisium XVII

Sidang Senat Terbuka dengan agenda tunggal Yudisium XVII Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Surabaya pada Sabtu (20/8/2022). (dok. bandara)
Bagikan

Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Surabaya berhasil meluluskan sebanyak 288 taruna/taruni saat Sidang Senat Terbuka dengan agenda tunggal Yudisium XVII pada Sabtu (20/8/2022).

Menurut Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Perhubungan Udara Dr. Ir. Heri Sudarmaji DEA, para lulusan Poltekbang Surabaya ini akan memiliki gelar sebagai Ahli Madya di bidang Penerbangan.

Hadir pada acara tersebut Direktur Poltekbang Surabaya M. Andra Aditiyawarman, para wakil direktur Poltekbang Surabaya yang terdiri dari Wakil Direktur I Moch. Rifai, Wakil Direktur II Wiwid Suryono, Wakil Direktur III Suhanto.

Selain itu, hadir juga Ketua Program Studi Teknik Listrik Bandara Rifdian Indrianto Sudjoko, Ketua Program Studi Teknik Navigasi Udara Nyaris Pambudiyatno, Ketua Program Studi Lalu Lintas Udara Meita Maharani Sukma dan Ketua Program Studi Teknik Pesawat Udara Gunawan Sakti.

Baca juga :   Maskapai SAJ Siap Layani Penerbangan Komersial

Ada juga Ketua Program Studi Manajemen Transportasi Udara Ahmad Musadek, Ketua Program Studi Komunikasi Penerbangan Lady Silk Moonlight, Ketua Program Studi Teknik Bangunan dan Landasan Setyo Hariyadi Suranto Putro, serta Ketua Senat Politeknik Penerbangan Surabaya Suyatmo.

Prosesi Yudisium XVII Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Surabaya saat Sidang Senat Terbuka. (dok. bandara)

Saat ini, Poltekbang memiliki berbagai Program Studi (Prodi), yakni D3 teknik listrik bandar udara, D3 teknik navigasi udara, D3 teknik bangunan dan landasan, D3 lalu lintas udara, D3 teknik pesawat udara, D3 manajemen transportasi, dan D3 komunikasi penerbangan prodi.

Selain itu, ada juga D3 teknik listrik bandar udara, D3 teknik navigasi udara, D3 teknik bangunan dan landasan, D3 lalu lintas udara, D3 teknik pesawat udara, D3 manajemen transportasi, dan D3 komunikasi penerbangan.

Baca juga :   Wings Air Perluas Jangkauan Penerbangan di Maluku Utara

Sidang Senat Terbuka Yudisium XVII Poltekbang Penerbangan Surabaya ini dimulai dengan masuknya Kepala Pusat Badan Pengembangan SDM Perhubungan Udara beserta Ketua Senat dan jajarannya di ruang Sidang Senat Terbuka.

Usai pembacaan Surat Keputusan Yudisium oleh Direktur Poltekbang Surabaya dilanjutkan dengan pernyataan kelulusan oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara.

Kemudian, ada kesan dan pesan dari lulusan terbaik, pengarahan dan orasi ilmiah oleh Kepala Pengembangan SDM Perhubungan, pembacaan doa dan pernyataan penutup Sidang Senat Terbuka oleh Ketua Senat. I

Komentar

Bagikan