Penjabat Wali Kota Bekasi Ikuti Porpemda 2023 Cabor Golf

Saat Kejuaraan Porpemda XV tingkat Jawa Barat Tahun 2023 Cabang Olahraga (Cabor) Golf yang diikuti Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat bertempat di Jatinangor National Golf, Jawa Barat. (dok. humaskotabekasi)

Kejuaraan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XV tingkat Jawa Barat (Jabar) Tahun 2023 Cabang Olahraga (Cabor) Golf yang diikuti Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat bertempat di Jatinangor National Golf, Jawa Barat digelar pada Senin (27/11/2023).

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad turut serta menjadi salah satu atlet yang mewakili Kota Bekasi bersama sembilan orang ASN asal Kota Bekasi lainnya.

Sebelum bertanding, Gani memberikan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertanding pada kejuaran Porpemda cabor golf dengan memberikan beberapa arahan.

“Suatu kebanggaan bagi saya juga dapat ikut turun secara langsung menjadi salah satu atlet di cabor golf mewakili Kota Bekasi, jadi mari kita bersama-sama bertanding dan bermain dengan sungguh namun yang paling terpenting ini pula merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh peserta dan pemerhati olahraga golf Kabupaten dan Kota se- Jawa Barat,” katanya.

Baca juga :   Kemenhub Sosialisasikan Pedoman Pengelolaan Ecoport

Raden Gani juga mengajak untuk tetap harus junjung tinggi sportivitas terlepas dari apapun hasilnya, terpenting harus tampilkan performa yang terbaik agar mendapatkan hasil yang terbaik. B

Komentar