Pemko Medan dan Basarnas Perkuat Kolaborasi

Wali Kota Medan Bobby Nasution sat menerima kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Medan Mustari di Balai Kota Medan, baru-baru ini. (dok. pemkomedan.go.id)

Tetap saling berkolaborasi dan semakin tanggap dalam membantu masyarakat ketika terjadi bencana, menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota (Wako) Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Medan Mustari di Balai Kota Medan, baru-baru ini.

“Tentunya yang terpenting lagi adalah perkuat kolaborasi antara kita (Pemko Medan dan Basarnas Medan). Terlebih, hadirnya kita langsung berkaitan dengan masyarakat saat terjadi bencana,” katanya.

Selanjutnya, Bobby menyampaikan program Pemko Medan dalam membersihkan Sungai Deli beberapa waktu lalu.

“Kita lakukan agar mengembalikan fungsi sungai dan meminimalisir terjadinya banjir. Insyaallah memberikan dampak baik, terutama bagi masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai,” ungkapnya.

Baca juga :   Pulau Bawean Mengundang Pesona Wisatawan

Sebelumnya, selain bersilaturahmi, kepada Bobby, kehadiran Mustari beserta rombongan juga dalam rangka memperkenalkan diri karena baru bertugas di Ibukota Provinsi Sumatra Utara selama satu minggu.

“Kami siap Pak Wali untuk mendukung dan membantu tugas Pemko Medan terutama yang berkaitan dengan tanggap bencana. Kapan pun kami dibutuhkan, kami siap,” jelas Mustari. B

Komentar