Masuk Bulan Cinta dan Pesta Demokrasi Banyak Promo di Swiss-Belhotel Serpong

Salah satu promo sajian menu di Swiss-Belhotel Serpong. (dok. istimewa)

Tidak lama lagi akan memasuki bulan yang identik dengan penuh cinta, tidak ketinggalan Swiss-Belhotel Serpong turut memeriahkan dengan berbagai macam promo yang menarik.

Everlasting Dinner akan menjadi tema spesial makan malam di hari Valentine pada tahun ini.

Berkolaborasi dengan brand saos ternama Mc Lewis Indonesia, Swiss-Belhotel Serpong mempersembahkan pengalaman yang berbeda dengan turut menghadirkan Chef Ramos Nenggo (Finalist Master Chef Indonesia Season 7) dalam live cooking di 14 Februari 2024.

Rangkaian makan malam terdiri dari 4 course set menu, lengkap dengan dekorasi romantis, dan diiringi oleh alunan saxophone.

Rasakan pengalaman romantis yang tak terlupakan dengan hanya merogoh kocek Rp599.000/net untuk tiap pasangan.

Jika ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama pasangan di hari Valentine, tersedia juga paket kamar dan pengalaman makan malam yang sama.

Baca juga :   Grand Mercure Malang Mirama Kunjungi Panti Jompo Griya Asih Peringati Natal

Paket Bloom in Love hadir cukup dengan Rp1.330.000/net/room/night untuk anda mendapatkan kenyamanan menginap bersama orang terkasih di hari libur.

Bertepatan dengan hari libur nasional, nikmati fasilitas hotel lainnya, seperti penggunaan kolam renang dan sport centre untuk menghabiskan waktu yang lebih berkualitas.

Selain dalam rangka hari kasih sayang, 14 Februari 2024 bertepatan juga dengan hari Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia.

Para tamu bisa menunjukkan tinta di jari kelingking sebagai tanda partisipasi untuk menikmati penawaran-penawaran khusus lainnya di Swiss-Belhotel Serpong.

Promo Election Day berlaku untuk reservasi kamar maupun restaurant. Potongan 14% bisa anda dapatkan untuk reservasi kamar dalam periode menginap 14 – 21 Februari 2024.

Baca juga :   Konsep dan Dua Tempat yang Beda untuk Rayakan Tahun Baru di Grand Mercure Malang Mirama serta Sky Lounge

Sementara itu, konsumsi di Swiss-Café™ Restaurant akan mendapatkan potongan 20%, khusus pada 14 Februari 2024.

Devi Emerson, General Manager Swiss-Belhotel Serpong menjelaskan, bulan Februari di tahun ini bertepatan dengan banyak perayaan di Indonesia, mulai dari Tahun Baru Imlek 2024, Hari Valentine, dan Pesta Demokrasi 2024.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi khalayak luas untuk dapat merasakan pengalaman menginap di Swiss-Belhotel Serpong. Maka kami hadir dengan paket-paket yang terjangkau untuk mengisi waktu libur tamu-tamu di awal tahun,” ujarnya.

Untuk informasi mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun Instagram @swissbelhotel_serpong, Whatsapp di nomor +62 811 952 656 atau www.swiss-belhotel.com. sa/B

Komentar