Lion Air Terbang Langsung Kendari ke Surabaya untuk Tarik Minat Wisatawan

Maskapai penerbangan Lion Air Group. (dok. istimewa)

Penerbangan langsung Lion Air didesain untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, pebisnis dan masyarakat yang menghargai efisiensi waktu, memberikan opsi terbaik bagi mereka yang memiliki agenda padat

Maka dari itu, Lion Air memperkenalkan rute baru langsung Kendari melalui Bandara Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara dengan tujuan Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur mulai 19 Januari 2024.

Menurut situs lionair.co.id, frekuensi penerbangan dilakukan setiap hari atau tujuh kali dalam seminggu. Rute ini akan menjadi salah satu rute menarik dan digemari oleh wisatawan, pebisnis dan masyarakat, karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan.

Pertama, memberikan kesempatan bagi para pelancong, pebisnis dan wisatawan untuk menikmati keindahan dan keragaman dua kota ini dengan lebih mudah dan cepat.

Baca juga :   Hadiri Peluncuran Pesawat Airfast B737-8 Max Menhub Tekankan Pentingnya Keselamatan Penerbangan

Kedua, memudahkan perjalanan melalui aplikasi BookCabin, yang dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat, hotel dan check in online.

BookCabin memberikan diskon Rp 50.000 setiap pemesanan tiket. Aplikasi BookCabin dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Ketiga, Rute ini sebagai opsi terbaik bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan Surabaya tanpa harus melalui proses transit.

Ketersediaan jadwal penerbangan langsung, Lion Air memberikan kemudahan dan kepastian perjalanan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki agenda padat.

Keempat, mendukung percepatan pengembangan perekonomian, karena memfasilitasi mobilitas dan konektivitas antara dua kota yang memiliki potensi besar.

Peningkatan konektivitas ini diharapkan membuka peluang baru bagi sektor pariwisata dan perdagangan, mendorong pertumbuhan ekonomi di kota-kota yang dilayani.

Baca juga :   Indonesia AirAsia Terbangkan 391.000 Penumpang Selama Nataru

Kendari, sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara, merupakan kota beragam wisata, seperti Pulau Labengki, Air Terjun Moramo, Taman Hutan Raya Murhum dan lain-lain.

Kota ini menjadi pusat perdagangan dan jasa di wilayah timur Indonesia, dengan sektor pertanian, perikanan, pertambangan sebagai andalan.

Kota Surabaya, sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Timur adalah kota metropolitan pusat bisnis, pendidikan dan budaya.

Kota ini menawarkan kegiatan wisata di Monumen Kapal Selam, Ekowisata Mangrove dan lainnya, bahkan menjadi gerbang menuju kota-kota lain di Jawa Timur, seperti Malang, Batu, dan Bromo. B

 

Komentar