Lima Taman Diresmikan Wali Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan keberadaan taman-taman kota untuk masyarakat. (dok. humaskotabekasi)

Sebanyak lima taman di Kota Bekasi yang berada di masing-masing kecamatan telah diresmikan oleh Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan bersama dengan unsur masyarakat, RT/RW, BKM, serta LPM telah sama-sama menyaksikannya pada Selasa (22/8/2023).

Taman yang diresmikan ini antara lain berada di dua kecamatan yakni Taman Irigasi Danita yang berada di Perum Irigasi Danita RW 14 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur dan Taman Pancasila yang berada di Jl. Jati Tengah V Blok B Perum Bumi Bekasi Baru IV RT03/RW. 09 Kelurahan Bojong Menteng Rawalumbu.

Ada juga Taman Indah Sari Jl Bojong Sari RT01/RW12 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Taman Pandu yang berada di RW 06 Sepanjang Jaya Rawalumbu dan Taman Patriot Pengasinan Stadion Mini Rawalumbu RW 08 Pengasinan Rawalumbu.

Baca juga :   Kemenhub Komitmen Pertahankan Predikat Badan Publik Informatif

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyatakan bahwa taman ini adalah taman bersama bagi masyarakat Kota Bekasi.

Masing-masing kelurahan, lanjutnya, harus mempunyai tempat berkumpul masyarakat maupun keluarga bersama untuk menikmati indahnya taman dari Pemerintah Kota Bekasi.

Alhamdulillah, hari ini lima taman sudah resmi digunakan di dua kecamatan. Buat warga saya berpesan untuk sama-sama menjaga taman ini agar tidak rusak maupun di corat-coret. Kita sama-sama dalam mewujudkan Kota Bekasi menjadi sejuk dengan adanya taman di setiap RW maupun RT,” katanya.

Tri Adhianto secara resmi menandatangani prasasti di masing-masing lokasi taman di Bekasi Timur dan Rawalumbu dengan didampingi Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi Dinar Faisal, Camat, Lurah, Unsur Tokoh Masyarakat, Karangtaruna, LPM, dan BKM.

Komentar