Novia Herlisa dan Keterampilan Makeup Dengan Sertifikat Internasional

Novia Herlisa dan peserta pelatihan. (Istimewa)
Bagikan

Makeup merupakan sebuah seni yang dapat memberikan sentuhan kecantikan bagi siapapun yang memakainya.

Menurut Novia Herlisa, istri dari Captain Pilot Bawono Endy S., yang memiliki sertifikat Master Makeup Artistry Program ini, kecantikan itulah yang kemudian dapat membangkitkan rasa semangat dan percaya diri seseorang.

“Khususnya bagi seorang perempuan, bereksperimen dengan menggunakan makeup mungkin sudah dilakukan sejak usia remaja. Bahkan, saat ini makeup menjadi salah satu kebutuhan pokok dari kaum perempuan,” jelas pemilik sertifikat dari SMA (Scandinavian Makeup Academy) ini.

Selain memiliki sertifikat Master Makeup Artistry, Herlisa juga mengantongi sertifikat sebagai profesional MUA dan sertifikat sebagai Makeup Trainer dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang telah diakui negara.

Baca juga :   Kaji Desentralisasi Pemerintahan, Alirman Sori ke AS

Menguasai dasar-dasar tata rias, teknik corrective makeup, daily makeup, glamour/bold makeup, nasional and international bridal makeup, stage makeup, airbrush makeup, SFX makeup, Fashion and Fantasy makeup, membuat Herlisa ingin berbagi ilmu dan memberikan pelatihan-pelatihan melalui seminar, workshop, dan juga kelas privat.

Proses pelatihan makeup. (Istimewa)

Herlisa juga membuat Beauty Class di Kembang Lawang Resto, Teras Kota Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai pada Kamis (7/4/2022).

Pada Beauty Class tersebut, selain peserta mengikuti pelatihan Simply Flawless Makeup, juga mendapatkan sertifikat, peminjaman produk makeup Inez Cosmetics, mendapatkan satu produk Inez Cosmetics, special gift dan voucher luckydraw makeup class, serta ta’jil berbuka puasa. B

Baca juga :   Sarmin Kabandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya yang Baru

 

Komentar

Bagikan