KA Bandara Soekarno-Hatta dan Kualanamu Kembali Beroperasi Mulai 1 September

Bandara Kualanamu, Medan yang berdampingan dengan Stasiun Kereta Api Bandara. (Istimewa)
Bagikan

PT Railink akan mengoperasikan kembali Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta dan KA Bandara Kualanamu Medan mulai 1 September 2021.

Kedua KA bandara itu dihentikan sementara operasinya pada 21 Juli-31 Agustus 2021 untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid_19.

Menurut Plt Direktur Utama PT Railink Anggodo Triwibowo, KA Bandara Railink telah berhenti operasi selama kurang lebih 1,5 bulan dan mulai 1 September 2021, kami siap beroperasional Kembali.

Beroperasinya kembali KA Bandara Soekarno-Hatta dan KA Bandara Kualanamu terhitung mulai 1 September 202 akan disertai dengan tarif promo khusus HUT PT KAI dan HUT PT Railink dengan diskon 76%,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (31/8/2021).

Baca juga :   Kemenhub Antisipasi Lonjakan Penumpang Keluar Dari Lombok Usai MotoGP

KA bandara akan beroperasi sebanyak 20 perjalanan dalam satu hari, yakni mulai pukul 05.37 WIB sampai dengan pukul 18.49 WIB untuk KAI Bandara Soekarno-Hatta.

Mulai pukul pukul 05.00 WIB sampai dengan 19:=.15 WIB untuk KA Bandara Kualanamu, Medan.

“Kami berharap beroperasinya kembali KA Bandara PT Railink dengan tarif promo ini dapat meningkatkan antusias masyarakat terhadap transportasi umum,” jelas Anggodo.

Para pengguna jasa KA bandara, dia menambahkan, dapat beraktivitas kembali dengan moda kereta api penunjang, taoi tetap menerapkan protokol Kesehatan. B

Komentar

Bagikan