Grand Mercure Malang Mirama Gelar Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia dan Lepas 500 Burung Merpati

Suasana Grand Mercure Malang Mirama merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagai kegiatan. (dok grandmercuremalangmirama)

Puncak acara kegiatan dalam perayaan Kemerdekaan Indonesia telah usai digelar di Grand Mercure Malang Mirama dengan kegiatan upacara 17 Agustus yang diselenggarakan di halaman depan area hotel.

Dengan mengusung tema Adat Nusantara, seluruh para karyawan dari Grand Mercure Malang Mirama sangat antusias menampilkan penampilan baju adat terbaik dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi mengatakan, upacara ini merupakan upacara tahun kedua sebagai penghormatan kepada para pahlawan – pahlawan terdahulu untuk memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, sebagai wadah untuk apresiasi budaya bangsa Indonesia dengan memvisualisasikan dengan pakaian adat nusantara.

“Ini tahun kedua kami merayakan peringatan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia dengan perayaan yang meriah dan totalitas dari seluruh para karyawan,” katanya.

Baca juga : Pavilliun Istana Bung Hatta Tawarkan Keindahan Sejarah dan Kenyamanan

Sugito Adhi berharap dengan perayaan ini tetap membuat semangat sesuai dengan jargon Grand Mercure Malang Mirama, yakni Salam AKL (Antusias, Kerja Keras, Luar Biasa).

Seusai upacara kegiatan berlangsung untuk syukuran nasi tumpeng hingga penyerahan hadiah beberapa lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Tidak berhenti di acara itu, momen penting lainnya adalah pelepasan kurang lebih 500 ekor burung merpati juga turut masuk ke dalam daftar susunan pascaupacara yang kedua kalinya di setiap perayaan hari Kemerdekaan Indonesia.

Burung Merpati yang terbang dari Grand Mercure Malang Mirama pun akan keliling mengelilingi gedung bangunan tinggi hotel hingga kembali ke kandang masing – masing yang ada di daerah Malang Raya mulai dari daerah Tumpang, Kepanjen, Batu, Lawang, Singosari hingga daerah kota lainnya.

Baca juga : Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Gelar Zumba Bersama

Momen ini tentu langka yang dilakukan industri perhotelan yang ada di Kota Malang, tidak heran jika Grand Mercure Malang Mirama menjadi perintis atau pelopor di setiap kegiatan yang ada. B

Komentar