Bandara Japura Rengat Peduli Sesama

0
53

 

Bandara Japura Rengat mengadakan berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, HUT Kantor UPBU Bandara Japura Rengat yang ke 67 dan Hari Perhubungan Nasional.
Kepala Bandara Japura Alek Rudi Nainggolan mengatakan bahwa program ini ditujukkan bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu.
“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi,” ujar Alek.
Kegiatan tersebut dilakukan pada 25-28 Agustus dan 1-4 September yang merupakan rangkaian acara dari keseluruhan enam sesi.
Pada sesi ke tiga di tanggal 25-28 Agustus, kegiatan yang dilakukan diantaranya bakti sosial ke tujuh orang masyarakat dan membagikan masker sebanyak 20 buah setiap orangnya serta. handsinitizer 60 ml. Bandara Japura juga memberikan 200 nasi kotak dan 200 bungkus masker, dengan pembagiannya 100 di Pasar Japura dan 100 di Pasar Lirik.

Baca juga :   Direktur Navigasi Penerbangan Asri Santosa New Concept Air Traffic Management Jawab Kebutuhan Adaptasi Baru
WhatsApp Image 2021 09 06 at 19.02.41 2 1024x551 - Bandara Japura Rengat Peduli Sesama
Pembagian nasi kotak di pasar

Sedangkan pada sesi ke empat yang dilaksanakan pada 1-4 September, Bandara Japura membagikan 200 nasi kotak di Pasar Air Molek. Kegiatan lain yang dilakukan adalah Program layak huni untuk masyarakat tidak mampu berupa pembersihan tempat tinggal, pemberian penerangan serta pemberian sembako.
Puncak kegiatan bakti sosial Bandara Japura Rengat akan dilaksanakan di sesi ke lima dan enam dalam rangka meriahkan Hari Perhubungan Nasional. Beberapa kegiatannya adalah membagikan sembako dan APD kepada masyarakat di sekitar bandara.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here