Akses Mudah Swiss-Belinn Modern Cikande

Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande yang berada di Jalan Raya Jakarta-Serang KM 68, Kibin, Serang, Provinsi Banten. (dok. swissbelinnmodern)

Swiss-Belinn Modern Cikande akan menjadi salah satu pilihan para tamu sebagai lokasi akomodasi yang tidak hanya menawarkan pelayanan optimal dan nyaman, tapi juga strategis.

Bahkan, Swiss-Belinn Modern Cikande adalah satu-satunya Hotel di Cikande, tepatnya berada di Jalan Raya Jakarta-Serang KM 68, Kibin, Serang, Provinsi Banten.

Menurut General Manager (GM) Swiss-Belinn Modern Cikande Hendrik Rumapea, menjadi salah satu daya tarik hotel dengan suasana resort ini adalah lokasinya yang strategis.

General Manager (GM) Swiss-Belinn Modern Cikande Hendrik Rumapea. (dok. swissbelinnmodern)

“Hotel ini aksesnya mudah dan dekat dengan pintu Jalan Tol Jakarta-Merak dengan sekitar lima menit berkendara. Bahkan, akomodasi bintang tiga ini berjarak sekitar 48 km dari Indonesia Convention Exhibition,” jelasnya.

Selanjutnya, terdapat juga Universitas Pelita Harapan yang dapat ditempuh kurang lebih 35 menit dari hotel Swiss-Belinn Modern Cikande. Universitas lainnya, seperti Swiss German University juga dapat ditempuh cukup 45 menit.

Baca juga :   Peringatan HCPSN 2023 Kota Bekasi Ajak Warga Ikut Jaga Konservasi Satwa Liar dan Hewan

Tidak hanya itu, Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga dapat dijangkau dengan jarak sekitar 43 km.

Salah satu fasilitas kamar di Swiss-Belinn Modern Cikande. (dok. swissbelinnmodern)

Pihak hotel ikut menawarkan layanan antar-jemput bandara secara berbayar untuk memudahkan tamu yang akan pergi atau datang dari Bandara Soekarno-Hatta.

Tempat lainnya yang dapat dijangkau dari Swiss-Belinn Modern Cikande ialah pusta Kota Tangerang, yang berjarak sekitar 44 km, sedangkan jarak dari Kota Jakarta ke Swiss-Belinn Modern Cikande ini sekitar 63 km.

Untuk itu, manajemen hotel Swiss-Belinn Modern Cikande menyediakan berbagai fasilitas penunjang bisnis para tamu dengan mengakomodir rapat dan acara di satu Grand Ballroom yang dapat dibagi menjadi enam ruangan serbaguna. B

 

Komentar