Noormans Hotel Semarang Mendapatkan Sertifikat CHSE

0
31
GM Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis
GM Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis

Noormans Hotel Semarang telah berhasil mendapatkan sertifikat CHSE dengan nilai yang memuaskan dalam memenuhi berbagai aspek pelayanan protokol kesehatan dengan memperhatikan kenyamanan dan kesehatan tamu. Sertifikasi protokol berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environment (CHSE) ini dilakukan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam memulihkan kepercayaan para wisatawan terhadap hotel dan restoran.

General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis menyebutkan bahwa dengan mendapatkan sertifikat ini memberikan semangat lebih kepada Noormans Hotel Semarang untuk melayani tamu dengan nyaman dan aman dalam menjaga protokol kesehatan.

“Selain itu, diharapkan sertifikasi ini dapat memulihkan serta meyakinkan kembali para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Semarang, khususnya menginap di Noormans Hotel,” lanjutnya.

Noormas Hotel Semarang juga menawarkan promo Bento Box dengan kemasan baru yang exclusive. Terdiri dari sembilan menu andalan antara lain wagyu lada hitam, wagyu teriyaki, tongseng bebek, chicken gordon blue, dori asam manis, chicken katsu, ayam bakar taliwang, paket hemat lele goreng crispy “plak” dan ayam goreng crispy “plak”.

Selain harga yang terjangkau, semua menu disajikan dengan memperhatikan tingkat kebersihan makanan demi kenyamanan dan kesehatan pelanggan. Dengan minimum pembelian lima porsi makanan, masyarakat Semarang yang berdomisili dengan jarak tiga km dari Noormans Hotel Semarang, dapat menikmati promo ini termasuk dengan layanan pengirimannya. B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here