Changi Airport; Liburan Seru Di Bandara

0
56
Glamping di Bandara Changi

Pergi ke bandara untuk terbang menuju tempat liburan merupakan hal yang biasa. Namun, liburan di bandara merupakan hal yang tidak biasa. Bandara Changi Singapura menyediakan pengalaman yang menakjubkan untuk liburan akhir tahun melalui Changi Festive Village.

Festival yang mulai diadakan sejak 19 November 2020 ini akan berlangsung hingga 3 Januari 2021. Terdapat berbagai atraksi seru yang dapat dikunjungi oleh anak-anak hingga orang dewasa di Terminal 3 dan Terminal 4 Bandara Changi.

Di terminal 3, pengunjung dapat bermain di rumah salju tokidoki Snow Holiday. Rumah salju terbesar di Singapura ini dilengkap dengan snow luge sepanjang 12 meter ditambah dengan hujan salju membuat pengunjung merasakan suasana musim dengan yang kental. Selain salju, terdapat Air tokidoki dimana pengunjung dapat “terbang” bersama tokoh tokidoki favoritnya.

Suasana musim dingin dan natal dirasakan pula di Jewel’s Shiseido Forest Valley. Pohon natal setinggi 16 meter serta taman yang dihias gemerlap dengan dekorasi natal tentunya tidak dapat dilewatkan oleh pengunjung. Berbagai tampilan interaktif sudah menunggu untuk menambah kesenangan.

Pameran Dinosaurus di Bandara Changi 300x200 - Changi Airport; Liburan Seru Di Bandara
Pameran Dinosaurus di Bandara Changi. Foto: changiairport.com

Belum puas bermain di siang hari, pengunjung dapat menginap dalam tenda di lantai teratas Jewel. Dinamakan glamping in clouds, suasana langit malam dengan pemandangan HSBC Rain Vortex tentunya akan menjadi pengalaman seumur hidup. Namun, jangan khawatir. Tenda ini dilengkapi dengan fasilitas yang akan menjamin kenyamanan selama menginap seperti pendingin ruangan.

Bagi keluarga yang ingin menginap di Bandara Changi, Changi Experience Studio at Jewel menyediakan pengalaman spesial yaitu A Night at the Airport. Dalam 2 hari, pengunjung dapat melihat lebih dalam Bandara Changi, mengikuti workshop seni, dan menginap di tenda yang nyaman.

Program lain yang dapat diambil yaitu Changi Experience Studio Play + Sleepover dimana pengunjung bisa melakukan kegiatan lainnya drone-flying, terrarium dan aqua-scaping, dan bersepeda di Changi Airport Connector dan Jurassic Mile.

Begitu menuju ke Terminal 4, pengunjung akan disambut oleh berbagai atraksi dinosaurus. Dino Bounce, istana balon sepanjang 30 meter dengan perosotan setinggi 4 meter yang tentunya digemari oleh semua orang. Dino Kart akan memacu adrenalin dengan perlombaan Go-Kart elektrik yang mencapai kecepatan 24 km/jam. Terakhir, pengunjung dapat beristiraha di Dino Fest, festival makanan dengan 50 kios jajanan.

Jayson Goh, Managing Director of Airport Operations Management at Changi Airport Group, mengatakan bahwa selain mendorong pariwisata domestik, festival akhir tahunan ini digelar untuk menunjukkan dukungan bagi partner di bidang travel, hospitality, dan retail yang terkena dampak Covid-19. B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here