Changi Airport, Menuju Perjalanan Udara Lebih Aman

0
56
Changi Airport. Foto : www.changiairport.com

Bandara Changi mulai mengubah pengalaman penumpang dengan inovasi tanpa kontak dan pembersihan baru untuk perjalanan bandara yang lebih aman, namun mulus. Langkah-langkah ini akan diluncurkan di seluruh bandara sebagai persiapan ketika perjalanan udara masuk dan keluar Singapura dibuka kembali.

Di kios otomatis Changi, sensor jarak baru sedang dipasang secara progresif untuk menghilangkan kebutuhan para pelancong untuk menyentuh layar elektronik ketika mereka check-in atau menurunkan tas mereka.

Digunakan untuk pertama kalinya di bandara mana pun, sensor inframerah akan memungkinkan penumpang untuk memilih opsi dan memasukkan detail perjalanan mereka dengan mengarahkan jari mereka ke layar tanpa menyentuhnya. Bagi mereka yang perlu check-in di konter yang dikelola oleh agen layanan pelanggan, layar akrilik akan memberikan penghalang aman antara penumpang dan staf.

Pengalaman penumpang tanpa kontak Changi juga akan meluas ke imigrasi. Otoritas Imigrasi & Pos Pemeriksaan telah meningkatkan jalur imigrasi otomatis di Bandara Changi dengan sistem biometrik baru yang menggunakan teknologi pengenalan wajah dan iris sebagai sarana utama untuk verifikasi identitas. Ini menggantikan pemindaian sidik jari tradisional.

Inovasi tanpa kontak dan pembersihan baru ini dibangun di atas tindakan pencegahan Bandara Changi yang sebelumnya telah diperkenalkan terhadap Covid-19. Ini termasuk penyaringan suhu pada titik-titik utama, jarak yang aman, penggunaan masker oleh semua penumpang dan staf, peningkatan pembersihan dan disinfektan, pengenalan luas sanitiser tangan “otomatis” yang diaktifkan-sensor dan penggunaan semprot antimikroba yang tahan lama pada permukaan yang sering disentuh. untuk perlindungan tambahan terhadap patogen.

Mr Tan Lye Teck, Wakil Presiden Eksekutif Grup Bandara Changi untuk Manajemen Bandara mengatakan, “Penumpang akan mengharapkan bandara untuk memberikan standar keselamatan dan kebersihan tertinggi untuk memberi mereka ketenangan pikiran selama perjalanan mereka, dan kami akan dengan cepat membawa langkah-langkah baru saat kita masuk ke normal baru untuk perjalanan udara. (B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here