by

Singgalang Jaya Ikon Rumah Makan Di Lubuklinggau

Tak Lengkap Berkunjung ke Lubuklinggau Sumatera Selatan tanpa singgah ke Rumah Makan Singgalang Jaya. Rumah makan yang telah menjadi ikon Lubuklinggau ini sudah beroperasi selama hampir empat dasawarsa. Didirikan oleh pasangan Nasrul Salim dan Zurtina selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kota Lubuklinggau.

Singgalang Jaya merupakan salah satu restoran Padang terbaik di Lubuklinggau. Menawarkan tempat yang bersih, nyaman, berpenyejuk ruangan, pelayanan yang baik dengan halaman parkir yang luas serta memiliki aula dengan kapasitas hingga 200 orang.

Dengan sistem penyajian makanan di ‘dang’ alias semua lauk dihidangkan di piring kecil di atas meja pelanggan, mampu membuat air liur pengunjung tak kuasa menetes. Saat ini RM. Lubuklinggau memiliki tiga outlet dengan total karyawan 90 orang.

Pengunjung yang datang bersantap di sini pasti akan dipuaskan dengan makanan khas Sumatera Barat yang beragam. Selain itu, kuliner khas minang seperti dendeng batoko, ayam pop, hingga rendang juga tidak luput menjadi primadona bagi pengunjung.

Semua makanan di rumah makan ini dijamin enak karena sang empunya yang asli kelahiran Lintas Sumatera Barat sangat memperhatikan masalah rasa dan pelayanan. Jika anda berkunjung ke Lubuklinggau, jangan lupa mampir ke Rumah Makan Singgalang Jaya! (PN)

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT