by

Noormans Hotel Promo Trio Mangut

Dalam menghadapi musim penghujan seperti saat ini dan maraknya penyebaran virus, Noormans Hotel Semarang menghadirkan Menu Promo spesial yang kaya akan rempah untuk meningkatkan stamina dan imun tubuh dengan memadukan khas masakan Jawa yaitu mangut. Menu terbarunya yang terdiri dari Mangut Ndas Manyung, Mangut Salmon, dan Mangut Belut.

Executive Chef Noormans Hotel Semarang Chef Andreas Herlambang mengolah spesial menu mangut ini dengan sangat baik dan meningkatkan selera tentunya. Untuk olahan menu Mangut Ndas Manyung merupakan salah satu kuliner khas Jawa Tengah terutama daerah Pantai Utara, terbuat dari kepala ikan jambal yang sudah di asap sehingga menghasilkan masakan yang ringan segar tanpa santan nan pedas dan smokey.

Sedangkan untuk menu Mangut Salmon, olahan fusion yang menggabungkan masakan mangut khas Jogja yang bersantan dan kental dengan ikan salmon panggang sehingga menghasilkan citarasa unik, gurih dan menyegarkan. Lalu menu menarik terakhir ialah Mangut Belut, menu ini disajikan dengan belut asap pilihan yang mangut dengan gaya Jawa Timuran dan kuah santan yang menggugah selera.

Sebagai penutup menu tersebut, para tamu juga bisa menikmati sensasi minuman yang menyegarkan dan unik dari Noormans Hotel Semarang yaitu Ice Lemonade Coffee dan Es Cemen.

“Dalam menghadapi situasi ini kami menghadirkan promo dengan sentuhan berbeda menggunakan bumbu-bumbu yang kaya akan rempah dimana dapat meningkatkan stamina dan imun tubuh agar tubuh tetap fit dan terhindar dari penyakit guna memberi kepuasan kepada tamu Noormans Hotel Semarang,” ujar General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis. (PN)

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT