by

Kopi Medan Memanjakan Pecinta Kopi

Gerai Kopi Medan kini hadir untuk memanjakan pecinta kopi yang ingin merasakan kualitas kopi terbaik di Sumatera Utara dengan harga yang terjangkau. Pada prosesi grand opening-nya dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi yang mengatakan bahwa pemerintah provinsi mendukung kegiatan Kopi Medan dalam membantu memasarkan hasil para petani kopi di Sumut.

“Tolong dikembangi lah, karena ciri khas kita kopi dan tembakau. Jadi, apalagi yang bisa kita banggakan bila ciri khas saja sudah hilang?” ujar Edi pada kesempatan yang sama.
Di gerai ini, para penikmat kopi akan disajikan kopi yang berasal dari Sumut seperti Kopi Lintong, Kopi Dolok Sanggul, Kopi Sipirok, Kopi Mandailing, Kopi Sidikalang, Kopi Tanah Karo, Kopi Simalungun, dan Kopi Hutaraja.

Director of Sales Hotel Danau Toba Internasional Muhammad Hamzah mengatakan bahwa dirinya yakin kualitas kopi Sumut memiliki cita rasa dengan kualitas internasional. Selain itu, akan ada pengembangan dengan membuka tiga gerai kopi yang sama dalam waktu dekat di kota Medan.

“Disini kita menjual kopi yang terjangkau dengan kualitas sangat bagus. Semakin banyak kita mengkonsumsi kopi dari Sumatera Utara, kita juga ikut mendorong perekonomian petani kopi lokal kita,” ujar Hamzah.

Jadi, bagi Anda yang senang ngumpul atau akan berkunjung ke kota Melayu Deli ini, Kopi Medan dapat menjadi salah satu referensi yang wajib dikunjungi. Selain memiliki menu yang lengkap, suasana gerai juga mendukung kenyamanan pengunjung untuk menikmati kopi. (PN)

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT