by

TEAM COMMUNICATION MENJAWAB TANTANGAN DI ERA GLOBALISASI

Persaingan dunia usaha pada era globalisasi kian ketat dan kompetitif. Perusahaan musti meningkatkan kompetensi guna memenangi persaingan tersebut. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM). Guna menyikapi hal tersebut, Team Communication hadir untuk memberikan solusi dan menjawab tantangan itu.

Team Communication merupakan lembaga profesional dan berpengalaman dalam bidang pengembangan manajemen SDM. Bermodalkan semangat never stop learning with learn from the expert, perusahaan ini membangun secara konsisten pengembangan SDM. Pengembangan SDM ini melalui berbagai inovasi yang edutainment dan memorable experience sehingga mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Direktur Utama Team Communication A.A.S.I.A Dharmawati mengemukakan kehadiran Team Communication ini untuk membantu dan membangun human investment melalui diklat-diklat bermutu yang akan melahirkan SDM berkualitas. Dari diklat itu diharapkan dapat menciptakan iklim kerja dengan integritas tinggi.

“Untuk menciptakan kualitas pelayanan yang lebih baik dan SDM bermutu serta memiliki integritas, kami selalu bersinergi dengan generasi muda. Dengan demikian akan tercipta young leader and young entrepreneur dengan pola pikir global serta memiliki visi dan misi serta wawasan yang luas,” kata perempuan yang akrab disapa Tuty.

BERBASIS DIGITAL
Selain itu, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2012 ini, juga fokus terhadap pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah ( UMKM ) melalui pemasaran berbasis digital dengan menggunakan aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone.

“Tahun ini kami juga fokus dalam pengembangan UMKM. Penggabungan antara bisnis real dan bisnis digital ini diharapkan dapat mendorong produktivitas serta omzet UMKM. Selain itu, kami juga memberikan pendampingan kepada pelaku UMKM,” kata Tuty. Saat ini Tuty juga dipercaya menjabat Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kota Denpasar dan sebagai Komite Tetap Makanan dan Minuman Tradisional KADIN provinsi Bali.

Untuk pengembangan aplikasi pemasaran digital, Team Communication menggandeng PT Filantropi Abadi Tama yang dipimpin oleh Farid Trimurianto selaku founder perusahaan tersebut. Saat ini aplikasi tersebut sudah ada di kota-kota besar dan kabupaten di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Binjai, Pekanbaru, Pontianak, Solo, Semarang, Yogyakarta, Boyolali, Surabaya, Malang, Jember, Palu, Sorong, Timika, dan Denpasar. Ke depan akan menjangkau lebih banyak lagi kota lainnya di Indonesia. (*)

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT