by

Aksi Cleaning Blitz, bersih-bersih Mesjid, Pantai dan Toilet Umum oleh Kyriad Muraya Hotel Aceh

-AKOMODASI, HOTEL-1,223 views

Banda Aceh – Menjadikan Kota Banda Aceh sebagai kota yang bersih tidak hanya tugas pemerintah saja, tetapi kita sebagai warga Banda Aceh harus turut andil dalam aksi yang satu ini. Seperti Kyriad Muraya Hotel Aceh yang melakukan kegiatan rutin mereka setiap hari Sabtu selama sebulan sekali membersihkan masjid, untuk kali ini adalah Masjid Makam Pahlawan yang terletak di Kampung Ateuk, Peniti. (18/1)

Kegiatan Cleaning Blitz adalah kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan dari tahun 2018. Dalam kegiatan ini semua staf beserta General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh turun ke lapangan untuk membersihkan masjid, pantai dan toilet umum.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh mengungkapkan bahwa kegiatan Cleaning Blitz ini adalah bentuk sadar lingkungan dan sadar kebersihan, semoga kegiatan ini bisa konsisten dan dilaksanakan secara merata di semua masjid yang ada di Banda aceh dan Aceh Besar.

“Melalui kegiatan Cleaning Blitz ini, kita jadi sadar akan menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan, Apalagi di tempat-tempat umum seperti rumah ibadah, pantai dan toilet umum. Kalau selalu bersih pasti para wisatawan yang datang akan nyaman untuk berlibur ke Aceh. Tidak hanya wisatawan saja, warga Aceh sendiri jadi tidak ragu untuk menggunakan fasilitas umum karena kotor. Saya berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan konsisten agar dapat membersihkan semua masjid yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar secara merata” Ungkap Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh. (18/1)

Dengan adanya kegiatan Cleaning Blitz dari Kyriad Muraya Hotel Aceh, semoga setiap masyarakat dapat menjaga lingkungan kotanya sendiri. Mulai dengan hal kecil, seperti membuang sampah di tempatnya, dan membersihkan toilet umum setelah digunakan agar pengguna yang lain dapat menggunakan toilet umum dengan nyaman. Serta, saling mengingatkan sesama untuk tetap menjaga kebersihan.

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT