by

BANDARA KALIMARAU LIMA KALI JUARA PERTAMA

Bandara Kalimarau Berau menorehkan prestasi luar biasa pada event Bandara Awards 2019. Bukan sekadar berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Bandara Terbaik di kategori UPBU Kelas I, tetapi Bandara Kalimarau sukses mendapatkan peringkat pertama selama lima tahun berturut-turut sepanjang penyelenggaraan Bandara Awards ini.
Kepala Bandara Kalimarau Bambang Hartato mengatakan bahwa penghargaan yang selalu diraihnya dalam lima tahun berturut-turut merupakan hasil kepuasan penumpang terhadap pelayanan yang diberikan di Bandara Kalimarau.
“Seluruh staf dan jajaran berusaha untuk terus melakukan yang terbaik terhadap tanggung jawab yang diberikan serta berusaha untuk memahami apa yang dibutuhkan oleh pengguna jasa bandara, terutama penumpang tanpa kenal lelah dan putus asa,” ujar Kabandara Bambang.
Kepala Bandara Kalimarau ini juga mengungkapkan rasa syukurnya atas diraihnya penghargaan bandara terbaik di kategori UPBU Kelas I. “Puji syukur kepada Allah SWT, Pimpinan Perhubungan Pemerintah Daerah, seluruh stakeholder dan masyarakat Berau yang telah memberikan dukungannya untuk UPBU Kalimarau, Bandara Awards buat kami adalah suatu hal yang sangat luar biasa yang mampu mendorong talent dan inovasi buat kami untuk terus meningkatkan apa arti sebuah pelayanan,” ujar Kabandara Bambang.
Untuk kedepannya Kabandara menyebutkan bahwa akan selalu komitmen dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. Selain itu, akan semakin sering untuk melakukan terobosan layanan yang positif dan kreatif sehingga memberikan pengalaman lebih bagi pengguna jasa bandara. Kabandara Bambang bertekad untuk menjadikan Bandara Kalimarau sebagai BLU UPBU Kelas I yang smart airport dan eco airport, Bandara yang Millenial dan entrepeuner memastikan bahwa Negara Hadir untuk melayani masyarakat. (PN/*)

Kadishub Kota Berau Abdurahman bersama Kabandara Bambang Hartato dan Staf

Comment

BERITA TERKAIT