by

BANDARA HARUN THOHIR SEMAKIN TERMOTIVASI

Bandara Harun Thohir Bawean berhasil meraih juara Second Runner Up Bandara Terbaik di kategori Satuan Pelayanan Yang Melayani Penerbangan Perintis. Prestasi yang dicapai memberikan motivasi lebih bagi jajaran bandara untuk lebih meningkatkan pelayanan dan fasilitas di tahun selanjutnya.
Kepala Satuan Pelayanan Bandara Harun Thohir Jupriadi mengungkapkan bahwa pihak bandara akan terus berbenah diri dari segala sisi serta tidak menutup diri dari perkembangan informasi dan teknologi yang dapat diimplementasikan demi kemajuan bandara baik secara jangka pendek maupun panjang.
“Kami akan terus berusaha untuk mengupgrade bandara kami sehingga para penumpang akan semakin puas dengan pelayanan yang diberikan,” ujar
Bandara Harun Thohir yang mengedepankan pelayanan prima ini telah melakukan berbagai hal agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal, seperti merekondisi tempat dan situasi bandara supaya menjadi tempat yang aman, nyaman dan tentram dengan menyatukan alam sekitar. Dengan begitu, penumpang maupun pengunjung akan mendapatkan momen tidak terlupakan ketika berada di bandara.
Rencana yang akan dilakukan oleh Bandara Harun Thohir untuk tahun 2020 meliputi dibangunnya penambahan fasilitas baik dari sisi udara maupun sisi darat. Selain itu, bandara yang terletak di pulau Bawean ini akan mengkonsepkan bandaranya hingga nanti menjadi education airport, tourism airport, dan Instagramable airport.
Rancangan yang telah dibuat oleh Bandara Harun Thohir tentu tidak akan berjalan tanpa didukung oleh sumber daya manusia yang mumpuni. Maka dari itu, pimpinan bandara sedang mempersiapkan SDMnya dengan mengikuti pelatihan-pelatihan, diklat pengembangan diri dan profesi, mengapresiasi karyawan yang berprestasi, dan memberikan kesempatan pada karyawan untuk menyalurkan ide dan gagasannya. (PN)

Comment

BERITA TERKAIT