by

ANGKASA PURA II 2019 TAHUN PRESTASI

Angkasa Pura II akan segera mengakhiri tahun 2019 dengan berbagai prestasi yang diraih. Salah satu yang terbaru adalah adalah penghargaan yang diraih oleh Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 yang berhasil menyandang predikat sebagai Indonesia’s Best Airport of the Year 2019 pada ajang Bandara Awards 2019. Sedangkan Bandara Depati Amir dan Bandara Husein Sastranegara masing-masing meraih penghargaan sebagai Bandara Terbaik di Kelas Angkasa Pura II dibawah Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3.
Selain dari bandara yang dikelola, Angkasa Pura II sebagai korporat juga sudah banyak meraih penghargaan di tahun 2019 ini. Salah satunya adalah empat penghargaan bergengsi The Stevie Awards 2019 yang diserahkan pada Oktober 2019 lalu di Austria, dimana satu penghargaan untuk tingkat global dan tiga lainnya di tingkat Aisa Pasifik. Prestasi ini diraih atas berbagai inovasi perseroan dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.
Untuk tingkat global, penghargaan yang diraih adalah Gold Stevie Winner – The International Business Awards kategori Digital Process Automation Solution. Sementara itu, untuk tingkat Asia Pasifik yang suskes diraih adalah Gold Stevie Winner – DiLo (iMATE Lounge) kategori Best New Product or Services of The Year – Content Media & Information Monitoring Solution, Bronze Stevie Winner – Mobile Learning Award kategori Innovative Use of Technology in Human Resources, dan Bronze Stevie Winner – Organization Ambidexterity Award for Innovation kategori Human Resources Management, Planning & Practice.
“Prestasi-prestasi yang diraih ini mengindikasikan bahwa transformasi yang telah dilakukan AP II sejak dua tahun berjalan dengan baik. Kami berharap bandara yang dikelolan oleh Angkasa Pura II dapat sejajar dengan bandara berkelas dunia lainnya,” ujar Muhammad Awaluddin selaku Dirut Angkasa Pura II. (PN)

Comment

BERITA TERKAIT