by

Zulhaidir Ok, Aku Bisa

-HOT NEWS-457 views

Tiga dekade sudah Zulhaidir berkarir di PT Angkasa Pura I (Persero). 30 tahun tentu bukan waktu yang sebentar, banyak suka dan duka yang dilalui oleh pria asli Jakarta ini. Memulai karir dari bawah sebagai security di kantor pusat Angkasa Pura I, Zulhaidir menjalaninya dengan penuh keikhlasan untuk menjadi lebih baik.
Angka 30 tahun memiliki arti tersendiri bagi pria yang akrab disapa Zul ini. Tumbuh dari keluarga sederhana, dengan kesempatan berkarir di PT Angkasa Pura I (Persero) dan memiliki pendapatan yang bagus, membuat kehidupan Zul lebih baik. Apa lagi keluarga sangat mendukung perjalanan karir Zul di perusahaan BUMN tersebut, sehingga semua dilalui dengan mudah meskipun terkadang ada rasa dukanya.
Menurut Zul, bekerja di Angkasa Pura I sudah sesuai dengan harapan dan cita-citanya. “Alhamdulillah, semuanya sesuai dengan apa yang saya harapkan dan cita-citakan karena saya juga tumbuh dari keluarga sederhana dan bekerja disini merubah keadaan hidup saya. Apa lagi kalau target kinerja tercapai, sangat menyenangkan. Paling dukanya kalau tugas di bandara yang berada di bawah kepengelolaan Angkasa Pura I itu kan ada di luar Jakarta semua dan keluarga tidak bisa ikut,” ujar anak bungsu dari enam bersaudara.
Kini Zul dipercaya menjabat sebagai Airport Tourism & Connectivity Specialist di kantor pusat Angkasa Pura I. Dengan bekerja di Angkasa Pura I dengan jabatan tersebut, membuat cita-cita lainnya dari pria yang hobi olahraga jalan santai ini semakin nyata, salah satunya adalah mensupport pengusaha kecil/UMKM yang ingin memulai usaha di di bandara dan siap bersaing di bandara kelas dunia. “Dengan kesempatan yang diberikan kepada saya, saya ingin sekali PT.AP I lebih maju dan bersaing di bandara kelas dunia dengan inovasi – inovasi yang spektakuler yang berdampak pada peningkatan traffik penumpang.” ungkapnya.

Comment

BERITA TERKAIT