by

SECURITECH INDONESIA Raih Penghargaan

Securitech Indonesia mendapatkan penghargaan prestisius dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta.
Penghargaan lain yang juga diterima Securitech Indonesia adalah dari Angkasa Pura sebagai Peringkat I (Pertama) penunjang Bandara dengan Produktivitas Tertinggi Periode Tahun 2011 di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali.
“Inilah bukti nyata sekaligus yang kami terima dari dua pengelola bandara bertaraf internasional di Indonesia atas kerja keras dan kerja profesional kami dalam melayani penumpang bandara. Ini yang perlu kita pertahankan, sekaligus kita tingkatkan agar tingkat kepercayaan masyarakat juga semakin meningkat,” ujar CEO Securitech Indonesia Ahmad Fauzi.
Sebagai perusahaan yang mengelola usaha wrapping di puluhan bandara internasional di seluruh Indonesia, Securitech Indonesia telah menerapkan prinsip kehati-kehatian sekaligus profesionalisme pada seluruh karyawannya. Hal ini dilakukan, agar dalam setiap memberikan pelayanan mereka bekerja dengan sikap profesionalisme tetapi tetap dengan penuh kehati-kehatian.
“Sikap tersebut memang kami terapkan kepada seluruh karyawan, yang tersebar di sekitar 20 bandara di seluruh Indonesia. Tujuannya agar memberi rasa kepuasan kepada pelanggan, sekaligus menyakinkan bahwa apa yang kami kerjakan ini adalah sebuah usaha profesional yang dikerjakan dengan rasa tanggungjawab oleh anak bangsa. Termasuk peralatan yang kami pakai ini, juga buatan dalam negeri,” tegas Ahmad Fauzi ditemui di Bandara Internasional Hangnadim – Batam

Comment

BERITA TERKAIT