by

HOTEL BOROBUDUR JAKARTA 1001 NIGHTS BERSAMA PADI REBORN DAN NOWELA

Hotel Borobudur Jakarta akan membawa euforia malam Tahun Baru bagi semua tamu yang datang dengan tema ‘1001 Nights’ atau ‘1001 Malam’ yang unik. Suasana khas ‘1001 Nights’ yang legendaris terasa di seluruh hotel untuk menemani para tamu merayakan Malam Tahun Baru.
Para tamu akan dihibur dengan menyaksikan penampilan spektakuler dari Padi Reborn dan Nowela di Flores Ballroom sembari menunggu pergantian tahun. Selain itu, berbagai hiburan seperti live band, sulap, peramal, permainan anak, photo booth, ikon karakter, dan kembang api juga disiapkan untuk memberikan pengalaman perayaan Tahun Baru yang tidak akan terlupakan. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertunjukan kembang api terbesar di Jakarta, langsung dari area tepi kolam renang hotel.
Berbagai paket menarik telah disiapkan oleh Hotel Borobudur Jakarta paket yang paling populer mulai dari harga IDR 3,700,000 net/kamar berlaku untuk tanggal 31 Desember 2019 sudah termasuk sarapan prasmanan untuk 2 (dua) dewasa dan 2 (dua) anak, makan Malam Tahun Baru prasmanan atau set menu di restoran yang telah ditentukan untuk 2 (dua) orang dan akses gratis ke hiburan Malam Tahun Baru bersama Padi Reborn dan Nowela di Flores Ballroom untuk 2 (dua) orang.
Tidak ketinggalan, terdapat perayaan Malam Tahun Baru dengan konsep outdoor picnic di Lapangan Sepak Bola dengan berbagai makanan khas Indonesia, hiburan hingga tengah malam, dan penampilan DJ.

 

 

Comment

BERITA TERKAIT