by

Grand Arabia Hotel Rayakan Hari Pahlawan & Hari Guru

Grand Arabia Hotel mengadakan beberapa promo dalam rangka merayakan Hari Pahlawan yang jatuh pada bulan Oktober kemarin. Bukan hanya itu, Grand Arabia Hotel juga memperingati Hari Guru yang diperingati pada bulan November ini.

GM Grand Arabia Iwan Wahyudi

Bagi para tamu diberikan promo diskon untuk food & beverage dan potongan harga spesial untuk kamar di seluruh property Arabia Group. Sedangkan khusus untuk guru, dapat menikmati promo buy one get one free kopi di tanggal 26-27 November lalu.
Tidak hanya memberikan promo menarik, pada perayaan Hari Pahlawan lalu pimpinan Arabia Group memakai baju yang bertemakan pahlawan dan bersama dengan jajarannya menonton film pendek tentang perjuangan para pahlawan Indonesia dalam merebut kemerdekaan. Kegiatan ini dilakukan dengan harapan bahwa generasi muda kini tidak lupa dengan perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan.
“Dalam rangka Hari Pahlawan dan Hari Guru kami memang melakukan promo dan kegiatan untuk mengenang jasa mereka. Baik pahlawan kemerdekaan atau guru tidak boleh dilupakan jasanya dalam membangun negara kita,” ujar GM Grand Arabia Iwan Wahyudi.
Inovasi-inovasi terus dilakukan oleh Hotel Grand Arabia untuk memberikan pelayanan yang prima kepada tamunya. Untuk di bulan Desember ini, akan ada launching menu baru yaitu steak Nanggroe, steak daging dengan saus khas Aceh.
Hotel Grand Arabia merupakan salah satu hotel yang memiliki lokasi strategis bagi Anda yang datang ke Aceh. Lokasinya yang terletak di tengah kota memudahkan wisatawan untuk mengunjungi Masjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Kapal PLTD Apung, Pantai Ulee Iheue, dan Pantai Lampuuk.

Comment

BERITA TERKAIT