by

Divisi Legal AP1 Terima Penghargaan Bergengsi

Menjelang akhir tahun 2019, divisi legal PT Angkasa Pura I (Persero) (AP1) berhasil mendapatkan penghargaan In House Team of The Year 2019 dalam Indonesian Law Award 2019 sebagai tim hukum internal perusahaan terbaik pada kategori bidang transportasi dan logistik, mengalahkan finalis lainnya yaitu Gojek dan DHL Indonesia. Divisi legal AP1 berhasil masuk sebagai finalis dalam dua kategori, yaitu Transportation and Logistics In-House Team of the Year dan Lubis Ganie Surowidjojo Award Indonesia In-House Team of the Year yang diselenggarakan oleh Asian Legal Business (Reuters Group).
Prestasi ini ikut melengkapi prestasi yang diperoleh AP1 sepanjang tahun 2019. Ada sekitar 24 penghargaan yang telah diraih selama tahun ini, tidak hanya terkait dengan pengelolaan bandar udara dan pelayanan penumpang, tetapi juga pengelolaan korporasi.
Bertempat di Ball Room Hotel Grand Hyat Jakarta Pusat (10/10), seremonial penganugerahan penghargaan ini dilakukan oleh Tetty Lubis Head of International Business Law Program dari Universitas Prasetiya Mulya kepada pihak AP1 yang diwakili oleh Legal Affairs Senior Manager Aidhil Julian.
VP Legal AP1 I Wayan Sutawijaya mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan pengakuan dan penghormatan atas kinerja Divisi Legal dalam menunjang bisnis AP1 mengingat program kerja yang diusungnya merupakan penterjemahan atas visi dan misi AP1 yang tidak hanya sebagai pengelola Bandar Udara namun juga memiliki keunggulan layanan yang bercirikan Indonesia.
“Jasa kebandarudaraan merupakan bisnis yang kompleks. Oleh karena itu Divisi Legal sebagai penjaga perusahaan akan terus berupaya untuk mengawal dan mendampingi perusahaan dalam mewujudkan visi perusahaan,” tambah Wayan.

Comment

BERITA TERKAIT