by

INACA TEMPATI KANTOR BARU di SOHO TOWER

-HOT NEWS-168 views

Indonesia National Air Carrier Asociation (INACA) sejak bulan lalu kembali menempati kantor baru yang berlokasi di Gedung SOHO Pancoran Tower Splendor Jakarta Selatan, guna memudahkan komunikasi dan interaksi di kalangan anggota asosiasi perusahaan penerbangan nasional tersebut.

Ketua Umum INACA Ari Askhara mengatakan dengan perpindahan kantor sekretariat asosiasi dari gedung lama di kawasan Jati Bening ke tempat baru memiliki arti penting dalam memperkuat positioning dan peran aktif asosiasi memajukan dunia penerbangan nasional yang berdampak pada peningkatan pariwisata dan ekonomi.

“Dengan kepindahan kantor secretariat dari Jati Bening ke kawasan Pancoran ini diharapkan kinerja anggota dan asosiasi juga meningkat,” ujar Ari Askhara yang juga Direktur Utama Garuda Indonesia itu. Sekretaris Jenderal INACA Tengku Burhanuddin mengatakan kantor baru ini lokasinya lebih strategis karena dekat dan berada di jantung kota sehingga akan memudahkan komunikasi dan interaksi sesama anggota asosiasi dan jaraknya relatih berdekatan dengan kantor-kantor airline dan pemerintah serta instansi terkait.

INACA pada tahun lalu memiliki kantor sendiri di kawasan Jati Bening Jakarta Timur, namun kantor tersebut dilepas karena pemilik gedung menjual kantor. Bermodalkan dari kantor tersebut, INACA berhasil membeli kantor yang lebih representative dan lebih dekat ke komunitas anggotanya.

Bersamaan dengan perpindahan kantor sekretariat, INACA meluncurkan penerbitan buku baru dengan judul Menjelang Setengah Abad Industri Penerbangan Indonesia – INACA Berkiprah.
Sekjen INACA Tengku Burhanuddin menjelaskan buku ini mengisahkan terbentuknya INACA sejak 1979 yang telah menjadi saksi bagaimana bisnis maskapai penerbangan di Indonesia terus berkembang dan mempertahankan eksistensinya dalam menghadapi persaingan global.

Menurut Tengku Burhanuddin, buku ini berperan penting dalam mengedukasi masyarakat atas berbagai tantangan perjalanan industry nasional, khususnya komitmen INACA memajukan industry dan bisnis penerbangana nasional. (EN)

Comment

BERITA TERKAIT