by

Takes Hotel Lestarikan Budaya Betawi

Takes Hotel akan kembali menggelar acara seni dan budaya, OCTOBART 2019. Tema OCTOBART tahun ini adalah “Kampoeng Betawi”. Tema ini diwujudkan dengan menyajikan makanan-makanan khas Betawi serta kesenian seperti lenong, gambang kromong, dan palang pintu.

Acara tahunan ini dilaksanakan dalam tiga sesi pada 18 Oktober, 26 Oktober, dan 3 November 2019. Ketiga sesi mempunyai tema yang berbeda. Kegiatan yang dilakukan di sesi pertama pada tanggal 18 Oktober adalah latihan membuat roti buaya, sedangkan sesi kedua mengusung tema seni dalam kopi. Sesi terakhir pada 3 November 2019 akan melakukan hunting foto dengan model adat Betawi.

Octobart 2019 akan diisi dengan tokoh-tokoh wilayah tempat hotel berada. Tidak hanya itu, acara ini dilaksanakan serentak dengan 13 hotel lainnya yang berada di bawah PHM Collection. Tujuan dari acara yang pertama dilakukan pada tahun 2018 ini adalah untuk menunjukkan kepedulian sekaligus berkontribusi dalam pelestarian budaya.  Oleh karena itu, walaupun tema yang diangkat sederhana namun kaya akan nilai seni dan budaya.

Takes Hotel merupakan hotel di bawah PHM Collection yang mempunyai 13 hotel. Nama Takes sendiri diambil dari nama jalan tempat hotel ini berada yaitu Jalan Taman Kebon Sirih. Dengan posisi di pusat kota Jakarta, Takes Hotel merupakan pilihan sempurna bagi pengunjung.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel bintang tiga ini kamar deluxe, executive, maupun suites, kolam renang, ruang meeting, restoran, bar, dan wifi. Tidak hanya itu, tamu hotel juga dapat menikmati pemandangan ibu kota dari Langit Seduh rooftop.

Comment

BERITA TERKAIT