by

Transera Hotel Pontianak Hadirkan Dua Menu Baru

-AKOMODASI, HOTEL-135 views
Italian Pizza

Transera Hotel Pontianak terus melakukan berbagai inovasi untuk menarik perhatian guna meningkatkan occupansi hotel dengan menghadirkan dua menu baru yang menggugah selera dan kekinian, yakni Italian Pizza yang terdiri dari lima varian, yaitu Meat Lover, Super Suppreme, Melt Tuna Pizza, Vegetarian Pizza Dan Cheese Lover serta Fried Oreo.

Chef Transera Hotel Pontianak Saeful Bachtiar atau yang akrab disapa Chef Ipung mengemukakan bahwa dua menu baru tersebut salah satunya yaitu Fried Oreo atau Oreo Goreng terinspirasi karena biskuit Oreo tersebut adalah camilan favoritnya. “Saya suka biskuit tersebut, awalnya iseng saja saya coba kembangkan biskuit tersebut dengan tepung lalu digoreng dan makannya dicampur dengan es krim ternyata enak. Dari situlah kemudian saya kembangkan sehingga menjadi salah satu menu baru dan favorit di hotel ini yang kekinian,” katanya.

Gm Transera Hotel Aep Zainuddin bersama Gianto dan Chef Ipunk

Untuk Fried Oreo Ipunk menambahkan bahwa menu tersebut sudah masuk ke dalam daftar menu hotel dan sudah banyak dipesan oleh tamu sebagi dessert favorit, sedangkan menu baru lainnya yaitu Italian Pizza akan dilaunching pada 11 Oktober 2019 bersamaan dengan acara customer gathering. “Untuk pizza, kami memang membuat rotinya sedikit lebih tipis namun isi topingnya yang lebih banyak,” sambung pria yang pernah berkarir di Riviera Hotel Dubai selama empat tahun.

Selain dua menu baru tersebut, hotel bintang tiga itu juga memiliki menu favorit lainnya yang sudah lebih dulu dikenal oleh pengunjung hotel, yaitu Buntut Garam Asam yang diolah menggunakan bahan dan bumbu lokal sehingga memiliki aroma serta cita rasa yang kuat. Menurut Chef Ipunk, olahan Buntut Garang Asam ini memiliki rasa khas yang membedakan dengan olahan buntut lainnya seperti SOP Buntut dan setiap weekend, Transera Hotel membuat acara BBQ yang tidak hanya untuk tamu hotel saja, tetapi juga dibuka untuk umum. (RI)

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT