by

SANTIKA PREMIERE BEACH RESORT BELITUNG USUNG KONSEP BERBEDA

Sebagai salah satu hotel bintang empat di Belitung, Santika Premiere Beach Resort Belitung memiliki konsep berbeda dengan hotel lainnya yang ada di daerah tersebut.
Santika Premiere Beach Resort Belitung mengusung konsep resort yang menawarkan view langsung menghadap ke pantai sehingga para tamu pun bisa menikmati pantai dengan pasir putihnya yang menawan. Konsep inilah yang membedakan Santika Premiere Beach Resort Belitung dengan kebanyakan hotel lainnya di pulau yang terkenal dengan film Laskar Pelangi.

Selain memiliki konsep berbeda, hotel ini memiliki 128 kamar yang terdiri dari lima type yaitu Deluxe 104 kamar, Executive 12 kamar, Premiere Lagoon tujuh unit, Executive Suite tiga unit, Premier Suite dua kamar, dan satu unit vila. Kelebihan dari hotel ini adalah semua kamar memiliki balkon yang menghadap ke laut.

GM Agus Suyatna

“Setiap kamar dari semua type yang ada di hotel ini terdapat balkon. Dengan begitu, maka tamu yang menginap di hotel ini bisa menikmati keindahan alam Belitung yang terkenal dengan lautnya yang menawan,” ujar Agus Suyatna, pria kelahiran 43 tahun silam selaku General Manager Santika Premiere Beach Resort Belitung.

Untuk meningkatkan occupancy dan mengenalkan Santika Premiere Beach Resort Belitung ke dunia, berbagai strategi dan promosi pun dilakukan oleh pria yang hobi olahraga dan travelling ini. Di antaranya adalah mengundang traveler luar negeri untuk datang ke hotel yang beroperasi sejak 28 Oktober 2017, “Selain strategi tersebut yang sudah kami lakukan, kami juga ingin bisa mengadakan event besar seperti, wedding sekala besar dan garden party, kami juga berencana akan menyelenggarakan fashion show di atas air. Event ini juga untuk mendongkrak nama Santika Premiere Beach Resort Belitung agar lebih dikenal lagi oleh dunia sehingga berdampak terhadap occupancy hotel,” sambung ayah dari dua orang anak ini yang sudah menjabat sebagai General Manager sejak usia 32 tahun. (RI)

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT