by

PLAZAINN KENDARI JALAN-JALAN DI KENDARI

-AKOMODASI, HOTEL-322 views

Jika Anda pernah berkunjung ke Kota Kendari, pasti ingin kembali lagi untuk menikmati keindahan dan kesejukan Kota lulo ini. Tapi jika belum, mari jadikan Kota ini sebagai target wisatamu selanjutnya.

Untuk urusan akomodasinya, salah satu hotel di Kota kendari yang wajib dikunjungi adalah Plazainn Kendari by Horison. Sejak 13 tahun beroperasi, Plazainn Kendari by Horison, hotel bintang tiga dengan brand Metropolitan Golden Management berkomitmen untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas. Berlokasi di jantung Kota Kendari, Plazainn Kendari by Horison memiliki 136 kamar elegan dan modern dengan enam pilihan tipe kamar, 12 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 1000 orang.

Plazainn memiliki restoran yakni Santan Restaurant yang merupakan salah satu restoran Indonesian Food terbaik di Kota Kendari yang menghadirkan menu – menu tradisional. Selain itu, juga ada Sakeca Lounge dan fasilitas lainnya seperti kolam renang dan pusat kebugaran, pijat tradisional atau spa di area spa, dan laundry.

Beberapa destinasi wisata kota kendari diantara adalah Pulau Bokori, Pulau Hari, dan Pulau Labengki. Bokori Island saat ini sangat popular di Sultra, khususnya di Kota Kendari. Bokori Island adalah pulau kecil yang terletak di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

GM Prihandhono Setiabudhi

Pulau Hari terletak di bagian Utara dari Kabupaten Konawe Selatan dan dikelilingi oleh batu karang yang mengagumkan dan menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk menyelam.
Pulau Labengki memang termasuk destinasi bahari terbaru yang baru saja menjadi sorotan para traveller. Alam labengki menawarkan 90% landscape dan 10% alam bawah laut dengan beberapa titik populer seperti Danau Poros Kampali, Danau Mahumalalang, Desa Labengki, Danau Tobelo, Pasir Panjang, Pasir Merah, View Raja Ampat, dan Teluk Cinta. (PN)

Comment

BERITA TERKAIT