by

HOTEL ROYAL DARMO PELAYANAN MAKSIMAL

-AKOMODASI, HOTEL-346 views

Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta memberikan pelayanan yang maksimal bagi tamunya dengan mempersiapkan staf yang selalu sigap, ramah dan penuh perhatian. Tidak hanya itu, atmosfer gedung dengan konsep yang modern juga membuat tamu menjadi lebih nyaman dan betah.

Hotel berbintang empat ini mempunyai berbagai fasilitas. Tersedia 140 kamar yang terdiri dari 94 superior rooms, 41 deluxe rooms, 2 executive rooms, 2 junior suite rooms dan 1 suite room yang dilengkapi dengan ac, shower bertekanan tinggi, free high speed internet access, dan berbagai macam fasilitas lainnya. Tidak hanya itu, terdapat 7 ruang meeting yang dapat digunakan untuk pertemuan. Selain itu, tempat parkir yang luas memudahkan tamu yang membawa kendaraan pribadi. Tidak heran jika hotel Royal Darmo Malioboro menjadi tempat untuk berbagai acara seperti pernikahan.

Lokasi yang strategis juga merupakan salah satu daya tarik untuk menginap di Hotel Royal Darmo Malioboro. Posisinya yang berada di jantung kota Yogyakarta menempatkan hotel ini berdekatan dengan wisata belanja Malioboro, perkantoran, stasiun tugu dan keraton Yogyakarta.

Di kota Yogyakarta banyak destinasi yang wajib dikunjungi. Beberapa tempat popular dikunjungi adalah Malioboro, candi prambanan, pantai parangtritis.
Yogyakarta merupakan tempat tujuan wisata utama bagi banyak masyarakat setelah bali. Seperti namanya, Daerah Istimewa Yogyakarta, kota ini menjadi istimewa karena merupakan salah satu kota di Indonesia yang masih memiliki keluarga kerajaan. Keluarga kerajaan Yogyakarta dipimpin oleh seorang sultan yang hingga kini sangat dihormati dan disegani oleh penduduk asli Yogyakarta. Keistimewaan lain dari kota ini adalah banyak peninggalan candi yang tersebar diberbagai wilayah bahkan masuk kedalam daftar situs warisan dunia.


Selain candi, Yogyakarta juga memiliki tempat tujuan wisata lainnya. Baik wisata alam, budaya, wisata belanja dan wisata kuliner. Anda akan sangat butuh waktu cukup lama untuk mengeksplorasi kota Yogyakarta, tidak akan cukup hanya dengan satu atau dua hari saja. (PN)

Comment

BERITA TERKAIT