by

HOTEL GRAND RENGGALI BINTANG TIGA PERTAMA DI TAKENGON

-AKOMODASI, HOTEL-626 views

Dataran Tinggi Gayo tidak hanya dikenal dengan kopinya saja yang sudah mendunia, namun keindahan alamnya yang masih alami dengan udaranya yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi traveler yang ingin berkunjung ke daerah tersebut sehingga membuat bisnis perhotelan di daerah itu pun semakin berkembang dengan hadirnya hotel bintang tiga pertama Grand Renggali di Takengon, Aceh Tengah.

Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, adalah salah satu daerah di Dataran Tinggi Gayo yang banyak dituju oleh wisatawan karena keindahan alam dan Danau Lut Tawar yang membentang luas berdampingan dengan jajaran bukit baris nan elok. Dengan hadirnya Hotel Grand Renggali yang berhadapan langsung dengan Danau Lut Tawar, tentu menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan danau itu secara dekat.

Hotel Manager Grand Renggali Indra

Hotel Manager Grand Renggali Indra mengemukakan, bahwa hotel yang baru beropesi pada 08 Juli 2019 itu berada di lokasi strategis, yakni dekat dengan Danau Lut Tawar yang merupakan icon Takengon dan banyak dikunjungi wisatawan sehingga bermalam di hotel yang merupakan grup dari Arabia Hotel itu adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam Danau Lut Tawar. “Keindahan alam dari danau itu lah yang kami tawarkan kepada tamu hotel yang ingin menikmati keindahan alam Dataran Tinggi Gayo. Tidak hanya sejuk, tetapi juga menenangkan,” katanya.

Grand Renggali menurut Indra bukan hotel baru, sebelumnya hotel ini hanya bernama Renggali yang berjaya di tahun 1990-an dan kini hotel tersebut dikelola oleh Arabia Hotel Group sejak tahun 2018. Berbagai renovasi dan pembenahan pun sedang dilakukan oleh pengelola hotel saat ini dengan mengikuti perkembangan zaman dan apa yang dibutuhkan tamu dapat ditemukan di hotel tersebut. “Meski bukan hotel baru, kami yakin Grand Renggali dapat kembali berjaya dan diterima oleh berbagai kalangan. Untuk lebih baik, tentu harus membuka diri dan siap menerima kritik dan masukan dari tamu yang menginap di hotel ini, harus peka terhadap keinginan tamu,” sambungnya. (RI)

Comment

BERITA TERKAIT