by

Bandara Adisutjipto Bertabur Prestasi

Bandara Adisutjipto Yogyakarta selain mumpuni dan berprestasi dalam bidang penerbangan dan aviasi, juga bertabur prestasi dalam bidang olahraga. Hal ini dapat dilihat dari prestasi yang baru saja diraih oleh tim voli Bandara Adisutjipto yang memenangkan Turnamen Bola Voli Diesel Cup yang dilaksanakan di Yogyakarta. Prestasi yang diraih oleh tim voli Bandara Adisutjipto membuktikan bahwa pengelola bandara bukan hanya pintar dalam mengelola bandara, namun juga gemilang di lapangan olahraga.

GM Agus Pandu Purnama

“Karena kerja keras dan ketekunan dari masing-masing pemain tim, tim voli Bandara Adisutjipto dapat meraih kemenangan pada turnamen kemarin. Kemenangan ini bukan hanya untuk mengharumkan nama Bandara Adisutjipto dan tim voli Bandara Adisutjipto saja. Tetapi diharapkan dapat menjadi pemicu agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar General Manager Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama.

Menurut Agus, tim bola voli Bandara Adisutjipto memang berprestasi dan disegani. Selain itu, tim futsal Bandara Adisutjipto juga termasuk yang disegani dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tim voli. Sebagai apresiasi, penyerahan trofi dan penghargaan dilaksanakan pada saat apel pagi yang dilaksanakan secara rutin di Bandara Adisutjipto. Pemberian apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dari tiap karyawan Bandara Adisutjipto agar terus berprestasi dan menjadi lebih baik. Bandara Adisutjipto juga akan terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan dari human resource yang dimiliki agar lebih kompetitif dan dapat menjalankan tugasnya sebagai staf Bandara Adisutjipto. (PN)

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT