by

TRANSNUSA TERBANGI MAKASSAR – PALU SETIAP HARI

Sukses menerbangi rute Labuan Bajo – Makassar, maskapai Transnusa terus mengepangkan sayapnya hingga ke wilayah lainnya di Pulau Sulawesi, salah satunya adalah ke langit Sulawesi Tengah, yakni Palu.
Maskapai Transnusa menggunakan pesawat jenis ATR-72 siap menerbangkan pelanggan setianya dari Makassar menuju Palu setiap hari PP. Berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar pukul 5.45 WITA dan tiba di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri di Palu pukul 7.05 WITA, lalu kembali terbang dari Palu pukul 10.05 WITA dan tiba di Makassar pukul 11.25 WITA.
Dengan hadirnya maskapai Transnusa, tentu masyarakat menjadi lebih banyak pilihan untuk menggunakan transportasi udara dari Makassar – Palu ataupun sebaliknya.
Maskapai Transnusa adalah maskapai pertama yang melayani penerbangan malam menggunakan pesawat jenis ATR-72. Terbang malam bersama Transnusa tentu akan menyenangkan, sebagai maskapai medium service, selama penerbangan penumpang diberikan snack dan minuman serta layanan bagasi gratis 10 kg.
Selain rute Makassar – Palu, belum lama ini maskapai Transnusa juga membuka rute ke wilayah Sulawesi Tengah lainnya dari Palu, yakni ke Toli-Toli seminggu tiga kali PP serta Makassar – Luwuk. Dengan demikian, maka jumlah maskapai yang terbang ke Pulau Sulawesi jumlahnya semakin bertambah dan kebutuhan transportasi udara di daerah itu pun menjadi lebih terakomodir.

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT