by

SWISS-BELINN AIRPORT JAKARTA MEMILIKI WHATSAPP PACKAGE

GM Swiss-belinn Ivan N. Nasution

Jika Anda sebelumnya sudah pernah menginap di Swiss-belinn Airport Jakarta, maka Anda bisa mendapatkan pelayanan Whatsapp Package. Paket spesial ini merupakan salah satu bentuk layanan yang ditawarkan oleh Swiss-belinn Airport Jakarta kepada member setianya. Beberapa contoh layanan yang diberikan adalah pemesanan kamar dan antar-jemput bandara ke hotel yang dilakukan secara personal antara tamu dengan staf hotel dengan menggunakan aplikasi pesan Whatsapp.
“Bagi tamu yang sudah pernah menginap, nanti akan kami tanyakan untuk kembali mau bookingnya ke kami lagi atau tidak. Dalam whatsapp package itu nanti kami tanyakan kapan lagi kemungkinan menginap, dia transit jam berapa, dan kita juga punya shuttle untuk antar jemput bandara ke hotel,” ujar Ivan N. Nasution selaku GM Swiss-belinn Airport Jakarta.
Lokasi hotel yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta sangat memudahkan bagi tamu yang memiliki jadwal penerbangan pagi atau penumpang penerbangan transit yang tidak ingin direpotkan dengan kemacetan Jakarta.
Swiss-belinn Airport Jakarta memiliki 145 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe kamar, yaitu superior, deluxe, dan suite. Hotel ini juga didukung dengan fasilitas lainnya seperti meeting room, mushola, gym, spa, dan restoran yang memiliki menu makanan tradisional yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Pelayanan prima yang diberikan oleh hotel ini ditujukan agar tamu merasa seperti berada dirumah sendiri.

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT