by

HOTEL NOORMANS SEMARANG BERIKAN PELAYANAN MAKSIMAL

GM Cholis

Hotel Noormans Semarang memberikan pelayanan yang maksimal bagi tamunya dengan mempersiapkan para staf untuk selalu sigap, ramah, dan penuh perhatian. Tidak hanya itu, atmosfer gedung dengan desain arsitektur mediterania klasik juga membuat tamu menjadi lebih nyaman dan betah.
Hotel berbintang tiga ini mempunyai berbagai fasilitas yang memadai. Tersedia 114 kamar yang terdiri dari 87 Superior rooms, 4 business rooms, 21 deluxe premier rooms, 2 Noormans suites yang dilengkapi dengan AC, shower bertekanan tinggi, TV LED 32, dan free high speed internet access. Tidak hanya itu, terdapat tujuh ruang meeting yang dapat digunakan untuk pertemuan serta Petra Ballroom. Selain itu, tempat parkir yang luas juga memudahkan tamu yang membawa kendaraan pribadi. Tidak heran jika Hotel Noormans menjadi tempat untuk berbagai acara seperti pernikahan.
Lokasi yang strategis juga merupakan daya tarik untuk menginap di Hotel Noormans. Posisinya yang berada di jantung kota Semarang menempatkan hotel ini berdekatan dengan tempat wisata, pusat perbelanjaan, perkantoran, kawasan pemukiman premium, dan akses tol Jakarta – Bandung – Solo dan Yogyakarta.
Di Kota Semarang banyak destinasi turis yang dapat dikunjungi. Beberapa tempat yang populer dikunjungi adalah Lawang Sewu, Kelenteng Sam Poo Kong, Masjid Agung Jawa Tengah, dan Kota Lama Semarang. Terdapat juga Simpang Lima yang merupakan pusat kegiatan bagi masyarakat Kota Semarang. Hal ini dikarenakan Simpang Lima merupakan lapangan yang berada di pertemuan lima jalan. Lapangan tersebut kemudian menjadi tempat olahraga maupun aktivitas lainnya terutama pada hari Sabtu dan Minggu.
Kota Semarang juga merupakan gerbang menuju Karimun Jawa. Kepulauan yang termasuk ke Kabupaten Jepara telah ditetapkan sebagai taman nasional pada tahun 2001. Kepulauan yang terletak di selatan Kota Semarang dapat ditempuh dengan kapal cepat maupun pesawat udara.

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT