by

HOTEL GRAND ARABIA RAYAKAN 17-AN DENGAN MERIAH

Hotel Grand Arabia merayakan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan meriah. Perayaan yang dilakukan pada 17 Agustus lalu ingin mengambil tema “Arabia Group Semarak Kemerdekaan – Membangun Kembali Semangat Juang Pahlawan”.
Acara ini melibatkan kurang lebih 300 orang, baik dari staf Arabia Group, tamu hotel, dan masyarakat setempat. Berbagai kegiatan dipersiapkan untuk ikut memeriahkan peringatan 74 tahun Indonesia merdeka. Ada 12 jenis perlombaan yang diadakan, beberapa diantaranya seperti lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, dan bakiak. Pihak internal Arabia Group juga melakukan kegiatan gotong royong. Selain itu, disediakan berbagai menu khusus sesuai dengan tema 17 Agustus, seperti sate, bakso, martabak, bubur merah putih, kue lapis pejuang, dan jus merah putih. Arabia Group juga tidak lupa memberikan diskon khusus kemerdekaan bagi para tamu yang ingin menginap di hotel milik Arabia Group.
“Perayaan 17-an tahun ini sangat meriah. Kami melaksanakan banyak kegiatan yang bukan hanya ditujukan untuk staf maupun tamu hotel sana, tetapi juga mengajak masyarakat sekitar untuk ikut bersenang-senang bersama. Dengan tema Membangun Kembali Semangat Juang Pahlawan, kami ingin agar generasi muda saat ini terus mengingat jasa pahlawannya dan terus berusaha tanpa mudah menyerah seperti pahlawan Indonesia dahulu,” ujar Wahyudi GM Hotel Grand Arabia.
Hotel Grand Arabia merupakan salah satu hotel berbintang di Aceh. Lokasinya yang terletak di tengah kota memudahkan bagi para tamu yang ingin berwisata, seperti ke Masjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Kapal PLTD Apung, Pantai Ulee Iheue, dan Pantai Lampuuk. (PN)

Comment

BERITA TERKAIT