by

BAGGAGE HANDLING SOLUTION SOLUSI LAYANAN BAGASI

CEO CV. Sifa Angkasa Mandiri Siti Fatimah

Bagasi merupakan salah satu hal vital yang selalu dirasakan oleh penumpang di bandara manapun. Semakin banyak jasa layanan bagasi yang ditawarkan, baik dari pihak bandara, maskapai, maupun swasta lainnya. Salah satunya adalah Baggage Handling Solution yang dimiliki oleh CV. Sifa Angkasa Mandiri.
Jasa layanan bagasi yang berskala nasional ini merupakan layanan penanganan bagasi yang diberikan kepada pelanggan self check-in. Layanan self check-in sendiri memiliki tujuan untuk mempercepat penumpang agar tidak perlu lagi mengantri panjang untuk melakukan proses check-in di bandara. Akan tetapi, proses check-in ini tidak memungkinkan penumpangnya untuk dapat melaporkan bagasinya. Baggage Handling Solution yang kemudian menawarkan jasa tersebut.
“Kami memberikan solusi bagi penumpang yang sudah memegang boarding pass namun belum melaporkan bagasinya. Cukup serahkan pada kami,” ujar Siti Fatimah sebagai CEO CV. Sifa Angkasa Mandiri.
Baggage Handling Solution merupakan merek dagang dari perusahaan Sifa Angkasa Mandiri. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah mengantarkan bagasi penumpang ke check-in counter untuk dilaporkan sehingga penumpang tidak perlu antri lagi. Tidak hanya itu, Baggage Handling Solution juga menawarkan jasa layanan barang yang tertinggal, bantuan check-in, lounge di bandara, dan antar jemput penumpang.
“Tujuan kami adalah memberikan pelayanan secara personal bagi penumpang sehingga dapat mendukung peningkatan jasa layanan bandara. Dengan adanya Baggage Handling Solution, diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang, khususnya dalam penanganan barang,” lanjut Siti.

Comment

BERITA TERKAIT