by

NOORMANS HOTEL SEMARANG KEMERIAHAN MALAM APRESIASI

Hari jadi merupakan momen yang selalu dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai dengan sejauh ini. Hotel Noormans Semarang pun kembali merayakan hari jadi yang ke-5 di Petra Ballroom Hotel Noormans Semarang tanggal 16 Juli 2019.
Sebagai bentuk perayaan, Hotel Noormans Semarang menggelar “Appreciation Night Noormans”. Dalam acara bertema The Spirit Carries On, Hotel Noormans Semarang memberikan penghargaan kepada 14 rekanan media Hotel Noormans Semarang.
“Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi pihak manajemen hotel terhadap media yg selama ini sudah bekerjasama,” ujar General Manager Nurcholis.
Selain memberikan penghargaan kepada media Hotel Noormans Semarang juga memberikan 10 Best Production Company yang telah mendukung Hotel Noormans, kategori diantaranya ada 4 Best Government, 4 Best Corporate, 2 Best Travel Agent. Malam Penghargaan yang di pandu MC Arul dan MC Joe juga berisi berbagai acara yang menghibur dan juga memberikan hadiah berupa doorprize yang diundi selama acara.

Staf Noormans Hotel Semarang

General Manager Nurcholis menuturkan bahwa acara malam apresiasi disajikan untuk para klien hotel yang sudah kerap bekerjasama dalam berbagai acara. “Inilah penghargaan yang bisa kami berikan kepada para klien. Selain hiburan, kami juga membagikan voucher kamar,” tuturnya.
Dia menambahkan, di ulang tahun kelima Hotel Noormans Semarang merasakan perkembangan yang cukup signifikan. Baik dalam peningkatan hunian kamar, maupun layanan lain. “Ini tidak terlepas dari perkembangan infrastruktur dan Kota Semarang yang semakin baik. Kami merasakan di tahun 2019, Kota Semarang menyelenggarakan banyak event yang akhirnya berdampak pada peningkatan hunian kamar. Ini tentu berkat kerja sama antara pelaku wisata, swasta, pemerintah yang saling bergandengan tangan,” ungkapnya
Hotel Noormans Semarang berencana bisa menyediakan ballroom dengan kapasitas yang lebih besar ujar General Manager Noormans Hotel Nurcholis. “Selain kamar, ballroom juga sangat dibutuhkan di Kota Semarang. Saya berharap owner menyetujui permintaan saya untuk membangun ballroom yang lebih besar lagi. Sebab kami masih memiliki lahan yang bisa dimaksimalkan,” ujarnya. (PN)

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT