by

LUMINOR HOTEL BANYUWANGI KEREN DAN KEKINIAN

Anda pecinta berat traveling? Belum lengkap rasanya jika Anda belum menikmati eksotisnya kota Banyuwangi. Kota yang dijuluki “The Sunrise of Java” ini terletak di ujung timur pulau Jawa dan memiliki banyak tempat wisata alam yang begitu memanjakan mata.Beberapa tempat wisata menarik seperti Kawah Ijen dan Pulau Merah, merupakan destinasi populer yang siap untuk menambah koleksi foto di Instagram Anda.
Untuk melengkapi keseruan traveling Anda, kini telah hadir Hotel Bintang 3 di bawah naungan manajemen Waringin Hospitality yaitu Luminor Hotel Banyuwangi. Hotel yang terletak di jalan Yos Sudarso no 66, Klatak, Kalipuro Banyuwangi resmi dibuka pada 1 April 2019. Hadir dengan konsep modern dengan pemandangan yang cantik. Anda dapat menikmati eksotisnya kota Banyuwangi melalui rooftop yang terletak di lantai 5 hotel ini, dua pemandangan yang berbeda siap untuk memanjakan mata anda yaitu Gunung Ijen dan Selat Bali.
Luminor Hotel Banyuwangi memiliki 5 lantai dengan 81 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda yaitu Tipe Deluxe 22m², Executive 28 m², Junior Suite 39 m² dan Royal Suite 65 m². Luminor Hotel Banyuwangi hadir sebagai hotel dengan konsep modern yang siap menemani kegiatan traveling maupun kegiatan bisnis Anda di kota Banyuwangi. Kami menyediakan fasilitas pool, restaurant dengan sarapan pagi ala hotel bintang empat, dan tentunya Free Wi-Fi akses namun tetap dengan harga yang terjangkau. “Pengunjung cukup hanya membayar Rp 450.000 untuk menginap di Deluxe Room termasuk makan pagi untuk dua orang“ Ujar Yunanto Hasan, General Manager.
Berbicara tentang makanan di Luminor Hotel Banyuwangi tidak perlu diragukan lagi untuk rasanya, makanan yang tersedia di Hotel Luminor Banyuwangi pun beragam di mulai dari makanan khas Nusantara, masakan rumah sampai jajanan-jajanan khas Nusantara tak lupa juga untuk makanan western. Spesial di Bulan Agustus pengunjung juga dapat menikmati kuliner Spesial yaitu “Soto Bok Medureh“ di Gajah Oling Restaurant seharga 45.000 nett.
Lokasi dari Hotel Luminor Banyuwangi sendiri dekat dengan beberapa tempat wisata dan juga Pelabuhan Ketapang yang hanya ditempuh kurang lebih 15-20 menit perjalanan menggunakan mobil. Untuk mendapatkan penawaran menarik seputar Luminor Hotel Banyuwangi, Anda dapat juga melihat media sosial hotel ini. (PN)

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT