by

GRAND Q HOTEL LOKASI STRATEGIS

Dengan lokasi yang strategis di pusat kota, Grand Q Hotel Gorontalo menawarkan kemudahan akses ke berbagai tempat seperti mal, pusat bisnis, dan kantor pemerintahan. Tidak hanya itu, hotel dengan ini berjarak hanya 6 menit dari Masjid Agung Baiturrahman, masjid tertua di Provinsi Gorontalo. Bandara Djalaluddin dapat ditempuh dalam 45 menit perjalanan dengan mobil
Hotel berbintang tiga ini mempunyai 127 kamar yang merupakan 2 president suite, 2 executive suite, 2 junior suite, dan deluxe serta superior room. Pemandangan yang disajikan dari jendela kamar juga beragam. Tamu dapat melihat suasana kota Gorontalo, pegunungan, ataupun laut dari sisi hotel yang berbeda.

General Manager Purwanto

Grand Q Hotel menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh tamunya. Salah satu dari fasilitas tersebut adalah kolam renang yang berada di lantai 8 gedung hotel yang menyajikan pemandangan kota Gorontalo. Kolam renang ini juga dapat disewakan untuk acara seperti pernikahan atau ulang tahun karena dapat menampung sekitar 70 orang. Selain itu, terdapat 3 ruang pertemuan dengan masing-masing kapasitas 500 orang. Grand Q Hotel juga menyediakan hiburan berupa lounge dan bar yang menyajikan live music di malam hari dan tempat karaoke yang buka pada jam 11.00 – 02.00 wita.
Hotel Manager Grand Q, Purwanto, menyebutkan bahwa di hotel ini memiliki Roa Resto yang menyediakan 3 menu khas yaitu ikan woku, tuna steak, dan sop buntut asam pedas. Tiga menu tersebut merupakan menu andalan karena cita rasanya yang menggunakan rempah pilihan sehingga berbeda dengan rasa hotel lainnya. (PN)

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT